Happy reading. 😉
Sebagai author ane minta maap yee.. 😂😂😂
Sungguh sibuk sekali author de pagi bnrn mesin penyedot air yang mati kagak tau nye kabel putus sampek siang ane baru bs mndi kamvret.. 🗿🗿🗿😤
Belom lagi kuota sempet ngadat sue bet hadeh.. 😈😈😈
Dah lah yee baca aje cekidot.. 😅😅😅"Jadi eve kapan kamu akan serius dengan anak tante.?" Ujar jeje.
Eve yang mendapatkan pertanyaan itu pun langsung tegang. Pasalnya ini terlalu mendadak untuknya. Karena dia baru aja ingat dengan semuanya ingat tentang hubungannya dengan sisca. Sungguh ia bingung akan menjawab apa pertanyaan jeje.
Author pov
Eve mendapat pertanyaan langsung hanya bisa diam. Bagaimana tidak ternyata mama sisca to the point dengan hubungan mereka berdua. Eve yang mendengan pertanyaan itu tidak membuang kesempatan emas itu dia pun menjelaskan hubungan dengan sisca.
"Eve belum tahu tante. Karena eve dan sisca sebelumnya pernah berpisah waktu dulu. Bahkan sisca sendiri meninggalkan eve tanpa kepastian. Tapi bagi eve sendiri tante jujur. Eve ingin kejelasan yang pasti. Bahkan eve sendiri ingin meminta izin sama tante untuk melamar sisca. Eve ingin sisca menjadi pasangan sehidup semati eve. Minimal sekarang ini bersetatus tunangan yang jelas. Menikah itu untuk urusan nanti pasalnya kita berdua saja masih sekolah tante jadi boleh tidak jika eve melamar sisca.?" Ujar eve panjang lebar menjelaskan tentang hubungan mereka.
"Jangan panggil tante dong. Panggil mama karena kamu itu menantu mama eve." Ujar jeje menggoda eve.
Sedangka eve yang di goda seperti itu. Membuat wajahnya merona merah padam.
"Ii-iya tan-eh mama. Eve boleh tidak meminta izin secara langsung untuk melamar sisca untuk menjadi pendamping eve.?" Ujar eve sedikit terbata canggung. Sebab ia baru kali ini memanggil mama.
"Jika eve sudah memikirkan matang-matang mama sebagai orang tua sisca setuju-setuju saja. Tapi alangkah baiknya jika eve bertanya secara langsung kepada anak mama. Yang menikah bukan mama tapi kalian. Sebagai orang tua hanya bisa mengasihi anaknya yang terbaik." Ujar jeje menjelaskan.
Sedangkan sisca yang mendengar semua itu dia gugup. Pasalnya dia tidak menduga jika kekasihnya itu meminta izin kepada mamanya secara langsung untuk mejadikannya pendamping hidupnya. Padahal mereka sendiri sudah berpisah sekian lama membuat sisca kaget. Jantungnya pun berdetak tak karuan.
"Sisca ma-mau ma untuk jadi pendamping eve." Ujar sisca gugup.
"Jika sudah jelaskan kita adakan acara pertunangan besar-besaran ini seminggu lagi. Mengingat jika eve sekarang masih dalam masa pemulihan. Apa kamu setuju jinan jika kita adakan pertunangan besar-besaran ini.?" Ujar jeje bertanya kepada jinan.
"Aku sih kak setuju-setuju aja. Yang terpenting eve sembuh terlebih dahulu. Jika memang di adakan minggu depan kita bakal mempersiapkan semuanya." Ujar jinan menyetujui permintaan jeje.
Pasalnya kedua keluarga ini kaya raya. Mana mungkin acara penting seperti ini tidak di adakan secara besar mengingat pewaris VJ corp hanya sisca. Sedangkan eve pewaris bungsu dari CJ corp. Acara pun paling tidak harus meriah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...