Happy reading. 😉
Aish sumpah teledor banget kena panci panas melepuh dah tangan ini.. 😤😤😤😤 berasa mau debus aink kagak pake lap tulil.. 👺👺👺🗿🗿
Jika up telat mohon maaf author punya kesibukan. 👺👺👺👺
Belum lagi author belum gajian lg bokek.. 🗿🗿
Dah lah tenang kagak baper aku tuh.. 😋😋😋😋
Maaf jika ada typo dan salah nama aink lupa. 🗿🗿🗿🙏
Mari kita lanjut cekidot..🗿🗿⏩
🔙
Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju ke rumahnya. Ariel masih ke pikiran tentang wanita tadi. Siapa wanita cantik yang sedang memperhatikan adik dan calon adik iparnya itu.
Author pov
Sesampainya di rumah ariel gita pun langsung pamitan pergi. Ia meminta izin untuk ke kantor karena harus bekerja. Ariel melihat mobil sisca masih di rumahnya pun langsung masuk. Pasalnya ia penasaran dengan foto perempuan yang di kasih tau oleh gita. Ia hanya waspada jika sesuatu hal terjadi yang tak di inginkan. Pasalnya ia takut jika eve harus masuk rumah sakit. Takut kecelakaan yang di sengaja oleh orang lain itu kembali terulang lagi."Gue harus kasih tau mereka berdua jika tidak bisa-bisa orang itu berbahaya. Semoga tidak terjadi apa-apa ke depannya. Tapi kenapa firasat ku berkata tidak akan baik-baik saja. Tuhan yesus lindungi keluarga ku." Ucap ariel bermonolog dengan sendirinya.
Ia pun mencari ke beradaan adiknya dan sisca. Ia berharap pemikiran buruknya itu hilang dengan cara bertanya siapa wanita misterius yang ada di pesta semalam. Di ruang tamu ariel tidak menemukan mereka berarti mereka ada di kamar. Segeralah ariel pergi ke kamar eve untuk membahas hal serius. Ia pun mengetok pintu kamar eve.
Tok
Tok
Tok"Lay buka ini gue. Ada yang mau gue bicarain." Teriak ariel.
"Masuk aja krib. Kagak di kunci." Teriak eve dari dalam kamar.
Ariel pun memasuki kamar eve. Di lihat eve dan sisca tengah bersantai. Mereka tidak masuk sekolah karena kesiangan. Ariel yang melihat pun hanya menggeleng kepala. Bagaimana tidak, sudah bertunangan masih saja hidup santai. Apa mereka tidak mikir jika nanti mereka nikah akan makan apa. Tapi ariel juga tidak bingung pasalnya mereka dari keluarga sultan yang tidak akan habis hartanya.
Ariel pov
Aku yang penasaran dengan foto itu bermasud membahasnya dengan eve. Dan beruntungnya aku saat melihat mobil sisca masih berada di halaman rumahnya itu. Sekalian saja aku membahas masalah ini dengan sisca. Ketika aku masuk mereka tidak ada di ruang tamu bahkan di ruang tengah juga mereka tidak ada. Pasti di kamar. Aku pun segera ke kamar eve. Ku ketuk pintunya dan masuk ke kamar ternyata mereka sedang bersantai. Apa enggak mikir gitu ke depannya mau makan apa. Udah tunangan juga masih santai pikir ku.
"Bisa-bisanye loe berdua nyantai. Udah bolos nyantai pula di rumah. Kagak kerja ape loe berdua.?" Ujar ku.
"Lebay loe krib. Kagak kerja aja dapet duit jajan dari mak boss dan pak boss." Ujar eve sombong.
"Bukan gitu konsepnya sayang. Meski dapat duit dari orang tua tetap aja ke depannya kita kan harus cari duit." Ujar sisca membenarkan kata-kata ku.
"Nah denger tuh apa kata sisca. Loe tuh jangan bergantung saka pak boss sama mak boss. Loe udah tunangan kali harus kerja cari duit buat ke depannya jangan bisanya minta. Kagak malu ape minta mulu sama orang tua." Ujar ku menceramahi eve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...