Happy reading. 😉
Bosen deh cerita mulu.. 🗿🗿
Apa lagi banyak ketikannya bosen banget.. 👺👺
Biar otak cerah ane kasih yang mantap-mantap hhaha.. 🗿🗿😈
Jangan baca untuk yang di bawah umur enggak baik bukan pedofil authornya.. 😤😤👺🗿😈
Oke mari kita lanjut cekidot.. 🗿⏩
🔙
Author pov
Mereka pun berdamai dan berpelukan. Desy yang awalnya berniat akan menghancurkan hubungan sisca dan eve dya urungkan. Dia begitu sayang dan cinta kepada sisca. Mereka pun menyalurkan rasa rindu mereka dalam sebuah pelukan. Tanpa di rasa dan siapa yang memulai wajah merka pun saling berdekatan. Bahkan sangat dekat nafas mereka bisa di rasakan di wajah masing-masing hingga.
Cup..
Author pov
Dari mana keberanian keduanya dengan lancang memajukan wajahnya. Bahkan sangat dekat. Siapa yang memulai pun tidak tau. Bahkan mereka terbawa suasana atau memang menginginkan untuk berciuman. Para pengawal desy yang paham jika bos nya itu tidak mau di ganggu. Mereka keluar dari kamar itu dan menutup pintu.
Cup
Bibir itu hanya menempel diam. Setelah sekian detik berdiam. Desy yang merasa tidak ada penolakan dari sisca pun melumat bibirnya. Lumatan demi lumatan desy lakukan. Hingga sisca yang terbawa suasana itu pun membalas ciuman dari desy.
Cup
Cup
Cup
CupKecapan demi kecapan terdengar dari bibir mereka. Bahkan tangan desy tak tinggal diam. Dia memasukan tangannya ke dalam baju dan meraba punggung sisca. Sisca yang di buat melayang itu pun mendesah di sela-sela ciumannya. Bahkan dia reflek mengkalungkan tangannya di leher desy.
"Eugh ssttt eumh ah." Desah sisca.
"Eugh ah ssttt eumh." Desah desy.
Ciuman itu pun berakhir. Karena sisca menepuk-nepuk dada desy. Ia ke habisan nafas ciuam yang tanpa nafsu itu. Menjadi ciuman penuh gairah nafsu. Mendorong desy untuk saling menuntut hingga ke habisan nafas.
"Hah hah hah. Gila loe ci gue hampir mati." Ujar sisca ngomel.
"Eugh sorry. Gue udah keburu nafsu." Ujar desy.
Mendengar jawaban desy itu. Sisca pun di buat melotot. Bagaimana bisa dia bernafsu yang berawal ciuman itu. Bahkan ciuman itu karena terbawa suasana rindu di antaranya.
"Ck loe kangen apa nafsu si ci." Decak sisca.
"Dua-duanya. Please boleh ya." Jawab desy cepat. Dia pun memohon.
Pasalnya desy sudah bernafsu dengan sisca. Pasalnya sisca itu sangat sexy dengan pakaian mini dress hitam. Hanya dengan melihat sisca yang sexy itu desy sudah bernafsu. Bahkan dari awal desy melihat sisca di kamar itu nafsunya sudah bergejolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...