Part 6

880 69 0
                                    




Sebelum lanjut nih ye author mau spill biadarinya author dulu yee.. Awas kalau jatuh cinta sama bidadarinye author.. 😅😅😅😅 nanti author bom ente pade.. 💣💣💣💣 janda bom. 🗿🗿🗿✌😉



Cast tambahan biar semangat bacanya.. 😉😉😉 ini author nye up foto lama yee mon maap bet kagak nyari foto baru 😆😆😆 cekidot..

1. Jessica Vania Widjaja

-Wanita karir CEO terkenal seasia-Istri Veranda-Dingin-Cuek-Takut dengan kemarahan anaknya-Sayang anak dan istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Wanita karir CEO terkenal seasia
-Istri Veranda
-Dingin
-Cuek
-Takut dengan kemarahan anaknya
-Sayang anak dan istrinya

2. Jessica Veranda Tanumihardja

-Wanita karir desaigner terkenal dimana-mana-Istri Jeje-Cantik seperti bidadari akan tetapi bisa jadi iblis ketika marah-Sayang dengan anaknya-Sisca number one istrinya nomor dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Wanita karir desaigner terkenal dimana-mana
-Istri Jeje
-Cantik seperti bidadari akan tetapi bisa jadi iblis ketika marah
-Sayang dengan anaknya
-Sisca number one istrinya nomor dua

Inget yee ini imajinasinya author jadi suka-suka author karena ini pemikiran dari otak author jika tidak sesuai ya mon maap aje ye..



"Hallo... Asyik bener nih bidadari berdua makan. Kenapa enggak ngajak-ngajak sih makannya humm?." Tanya wanita itu dengan lembut di sertai senyumannya membuat mereka berdua kaget serta menoleh ke arah sumber suara itu.
"Eh...." ujar mereka bersama kompak dan kaget.

Author pov

Ketika wanita dewasa itu menyapa mereka alhasil membuat keduanya menoleh kaget kearah sumber suara tersebut. Yah benar wanita dewasa yang cantik bagaikan bidadari itu adalah Veranda mommy sisca yang sedari tadi diam melihat mereka memperdebatkan masalah tentang anaknya bersama gracia. Yang membuat suasana teman makan itu menjadi tertekan dan dingin.

Veranda pov

Yah kalian pasti tau aku lah yang berdiri di pintu masuk restoran VVIP ini. Yang sedari tadi memperhatikan anak ku dan keponakan ku memperdebatkan masalah anak ku yang sebenarnya sudah ku ketahui. Anak ku ini mencintai eve anak dari teman ku Cindy, dia mencintai eve dari SMP hingga sekarang. Tapi dia harus berpisah dengan eve orang yang ia cintai karena sesuatu. Setelah kepindahan sisca ke jepang eve kecelakaan yang entah kenapa ia bisa kecelakaan hingga koma dan amnesia hingga sekarang. Mungkin itu yang membuat anak ku menjadi sangat emosional karena orang yang di cintainya itu tak mengingatnya sama sekali. Kalian perlu tau sisca di pindahkan ke jepang karena jeje yah karena istri ku. Yang sampai sekarang aku sendiri belum tau apa maksud jeje menjauhkan ku dengan anak ku yang aku sayang. Meski sisca disana dengan oppa dan omma hati orang tua mana yang tak sakit melihat anaknya jauh dari orang tuanya. Terlebih yang memisahkan anak kalian ialah pasangan kalian sendiri itu rasanya sangat sakit. Bahkan perlakuan jeje terhadap sisca membuat anak ku berubah menjadi pendiam cuek jutek bicara seperlunya saja atau sepentingnya saja. Itu semua membuat hati ku bagaikan teriris belati. Meski begitu itu semua berlaku hanya di luar dan ketika bersama jeje sedangkan ia bersama ku tak pernah berlaku seperti itu. Ku langkah kan kaki ku ke arah anak ku dapat ku lihat raut wajah sendunya wajah yang ku rindukan berapa tahun ini. Aku tau ia sangat rindu dengan ku yang notabene mommy dia. Dengan kompak mereka berdiri.

Sijutek Dan BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang