Part 20

561 41 1
                                    




Happy reading. 😉





Liat sisca nyanyi accoustic sendiri rasanya nyesek.. 😢😢

Tenang phi enggak nangis kok enggak cuman mewek.. 😭😭😭
Tetep strong idol ke sayangan.. 😘😘
Kita lanjut cekidot.. 😋😋⏩


🔙


Author pov


Setelah perdebatan ke duanya itu. Mereka pergi meninggalkan apartemen sisca. Sisca pun melajukan mobilnya menuju rumah eve. Meski dalam hati sisca sedikit kecewa karena ke inginannya tidak di turuti oleh eve. Dia tetap menegerti atas ke putusan eve itu. Sedangkan eve masih dengan rasa bersalahnya karena menolak ke inginan sisca. Bukan berarti tidak mau dia hanya takut jika momy sisca marah belum lagi miliknya ngilu dan perih.


Author pov

Sesampainya di rumah eve. Sisca pun membuka pintu mobil eve. Mempersilahkan eve keluar dari mobilnya. Sungguh romantis sekali pasangan ini. Yang melihat ke mesraan mereka membuat siapa pun iri. Sisca pun menggandeng mesra eve menuju ke dalam rumanya.

"Udah sampai nih baby. Dengan selamat tanpa ada lecet sedikit pun." Ujar sisca tepat depan pintu.

Dari arah dalam ariel akan membuka pintu untuk gita. Pasalnya gita akan pulang ke kantor kembali. Ariel yang tau jika ada eve di depan pintu berhenti sejenak. Ia mendengar percakapan ke dua pasangan itu. Ariel mendengar jika sisca mengantar adiknya tanpa lecet sedikit pun. Nyatanya membuat eve adiknya itu susah jalan. Itu membuat ariel dan gita terkekeh. Ariel pun langsung membuka pintu itu membuat sisca dan eve melotot kaget.

"Ape kate loe sis. Eve enggak lecet. Salah buktinye dia mau jalan ngangkang nahan sakit." Ujar ariel menyindir. Membuat gita ketawa.

"Bener-bener loe krib. Nguping pembicaraan orang sana loe nyebelin banget jadi orang." Ujar eve kesal. Ia bukan kesal karena ariel nguping tapi karena di ledekin ariel.

"Eh ci ariel. Emang bener sih baby kata ci ariel. Kalau kamu enggak lecet di badan tapi di-.." Ujar sisca polos membuat eve memerah padam. Tanpa melanjutkan pembicaraan sisca eve langsung mencubitnya.

"Kamuuuuuu ih. Nyebelin banget bahasanya mesum banget nyebelin." Ujar eve dengan muka memerah antara malu dan kesal. Kesal di ledek dan kesal ke mesuman tunangannya ini.

"Awh awh awh sakit sakit sakit. Jangan di cubit sayang sakit. Tapi kan bener juga." Ujar sisca merintih karena di cubit eve.

"Ya yah tapi jangan terlalu jujur juga. Enggak malu apa kamu ini aish kesel tau ah." Ujar eve yang benar-benar kesal atas sikap sisca yang terlalu jujur itu. Ia pun langsung pergi meninggalkan sisca di depan pintu

"Mampus loe sis. Adek gue tuh ngambek hhahaha." Ujar ariel ketawa.

"Lagian loe sih masih sekolah udah gituan sama eve." Ujar gita meledek.

"Kok jadi gue sih ci. Kan gue emang bener kalau dia enggak lecet fisik." Ujar sisca tak terima di salahkan.

"Ya emang bener tapi loe liat dong ke jujuran loe terlalu banget." Ujar ariel memberitahu.

"Iya harusnya jangan terlalu jujur depan orang lain. Eve malu itu." Ujar gita menimpali.

"Yah udah lah gue cabut dulu. Mau anter gita balik kantor. Baik-baik loe sama adek gue." Ujar ariel.

Sijutek Dan BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang