Happy reading. 😉
Apa iya cuman aku saja yang suka jkt bukan karena oshinya.. 😂😂😂
Kalau dari pandangan ku.. 😏
Dari awal yg lagu heaven rotation itu pas versi akb yg awal ku dengar.. 😊😊
Author awalnya suka denger versi akb.. 😊
Begitu tau ada versi indo di bawain jkt itu taunya iklan pocari sweet ingat.. 😂😂
Dan pada zaman itu loe semua pasti belum tau rasanya hp yg cmn 3gp.. 😂😂😂
Koleksi author banyak banget jkt48 pd masa itu.. 😊😊
Gara" itu di cap kaum pelangi and suka lagu aneh menurut author enggak aneh tp knp skrg pada suka hadeh.. 😪😪😪
Kalau di perhatiin lagunya bisa mewakili perasaan loh.. 😊😊Dah lah sesi cerita author suka jkt kita lanjut cekidot. 🗿⏩
🔙
Eve hanya menganggung atas perkataan gracia. Mereka pun duduk menunggu kabar tentang sisca. Dokter masih menangani sisca yang berada di ruangan tersebut.
Eve pov
Apa yang aku lakukan tuhan. Maafkan aku sayang sudah menyiksa mu. Maafkan aku sudah mendiami mu selama seminggu ini. Ternyata ini alasan di balik semua yang kamu lakuin. Apa aku terlalu kejam terhadap mu hingga kamu menderita. Sungguh tak ada niatan aku menghukum mu. Bukan maksud ku untuk membuat mu sakit. Aku hanya ingin kamu tau jika aku benar-benar menyayangi mu. Aku hanya takut ke hilangan mu. Melihat tubuh kurus mu dan garis lingkaran mata hitam mu itu. Membuat hati ku teriris. Kini kita sedang menunggu dokter keluar. Hingga akhirnya setengah jam berlalu dokter pun keluar.
"Bagaimana dengan tunangan saya dokter.?" Tanya ku cepat.
"Nona sisca kurang asupan gizi. Badannya panas sekali ke kurangan cairan juga. Dan nona sisca kurang istirahat. Sepertinya nona sisca dalam masa stres. Kalau bisa jangan membebani fikiran nona sisca. Takutnya berakibat fatal ke mentalnya. Dan satu lagi asam lambungnya naik. Entah kapan terakhir beliau makan. Jika sudah sadar suruh beliau makan bubur dulu. Dan suruh dia minum obatnya. Banyak-banyak istirhat jangan suruh berfikir dulu." Penjelasan dari dokter.
"Separah itu dok penyakit tunangan saya. Terimakasih dokter akan saya lakukan perintah dari dokter." Ujar ku.
"Sama-sama nona. Ya sudah saya pamit dulu. Permisi nona eve dan nona gracia." Ujar dokter.
"Iya silahkan." Ujar ku dan gracia kompak.
Ternyata kamu terlalu banyak pikiran ya sayang. Maafkan aku jika aku membebani mu. Tak ada maksud untuk membuat mu seperti ini sayang.
"Eve lebih baik kamu masuk temenin sisca. Siapa tau nanti ketika dia sadar dia butuh kamu. Kak gre mau telfon aunty jeje dan aunty ve buat ngabarin jika anaknya masuk rumah sakit." Ujar gracia.
"Makasih kak. Aku ke dalam dulu. Satu lagi boleh minta tolong kabari orang tua dan kakak ku. Jika teman-teman mau nyusul jangan dulu kak. Biar sisca istiharat." Ujar ku meminta tolong pada kak gracia.
"Iya pasti kakak kasih tau. Anak-anak biar esok saja jika phi sisca sudah membaik. Untuk sekarang biar kita dan kelurga yang menjenguk." Ujar gracia.
"Makasih ya kak gre." Ujar ku tulus.
"Sama-sama. Dah sama masuk jangn lupa pesan dokter." Ujar gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...