Part 17🔞

2.5K 69 2
                                    

Happy reading. 😉



Scroll tiktok nemuin dimana ada eve sisca ariel jadi kangen mereka dah.. 😭😭😭
Jujur ini berat yah buat kapal haram ini.. 😂😂
Tapi ada alasan kenapa di buat kapal salah satunya hanya eve yg bisa buat sisca idol ku yang cuek banget bahkan susah buat dekat sama orang baru bisa mencair hanya karena eve yang you now freak banget. Bahkan nemu video dimana sisca yang selalu di usilin eve. 😂😂😂 di situ aku iseng buat kapal haram ini hhahaha.. tolong beri nilai.. 🙏🙏🙏 ada yg sependapat enggk.. Bahkan dengan gaya yg sok kenal sok deket tp buat sisca bs cair gtu seneng aja sih.. 😋😋😋😎


Sebelum baca lebih bijak lah dalam membaca banyak adegan dewasa tolong yg di bawah umur  menyingkir author bukan pedofil. 😈😈🗿🗿🗿

🔙


Author pov


Kedua pasangan yang baru saja kembali bersama ini sedang memadu kasih. Memberi kasih sayang satu sama lain. Bahkan tatapan mereka mengunci kembali. Tatapan yang sama saat akan berciuman tapi gagal karena di ganggu ariel. Mereka pun mendekatkan wajahnya masing-masing. Dan.....


Author pov


Sisca yang sudah ke pancing dari tadi dia pun beranjak dari bangsal eve. Eve yang melihat itu menjadi kesal. Pasalnya sedari tadi dia ingin mencium bibir sisca tidak jadi-jadi. Sedangkan sisca sedang menutup pintu itu dan di kunci olehnya.


Sisca pov


Sorry baby pinguin kamu telah membangunkan sisi liar ku dengan bersemirk sisca membatin. Sedari tadi aku sudah menahan untuk tidak menyentuh mu tapi kamu memulainya sayang. Aku pun berdiri mengunci pintu agar tidak ada yang masuk. Setelah ku kunci aku kembali lagi ke tempat tidur eve.

"Sayangggghh." Ujar ku sidikit mendesah di telinganya.

"Ii-iiya sayang ke-kenapa.?" Ujarnya gugup.

Sungguh lucu sekali dia jika gugup gini. Bahkan pipinya pun merah merona. Aku jadi tak sabar untuk memakannya ups.

"Kamu telah berani sekali baby hum." Ujar ku dengan lembut membelai pipinya.

"Me-memang aku berani kenapa.?" Ujarnya terbata-bata bingung.

"Kamu berani merayu ku baby. Hum kamu nakal belajar dari mana hum.?" Tanya ku. Sedangkan tangan ku sudah turun kelehernya.

Ku lihat dia memejamkan matanya menahan geli. Tangan ku pun menjalar di lehernya membuat dia membuka mata.

"Ak-aku cuman bercanda sayang enggak beneran kok." Ujarnya menikmati sentuhan ku.

"Sayang aku boleh makan kamu enggak. Jujur godaan mu membuat ku horny ugh." Ujar ku mendesah.

Ku lihat dia mulai tergoda atas godaan ku. Melihatnya begitu aku semakin bersemirk. Saat dia akan melepaskan infusnya itu aku menahannya.

"Jangan baby biar aku yang memuaskan mu." Ujar ku melarangnya.

"Eugh yah sayang. Aku ingin kamu sekarang." Ujarnya dengan mata sayu.

Sijutek Dan BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang