Happy reading. 😉
Setelah di pikir-pikir .. 😌
Author yg baik hati mau kasih extra part.. 😋
Biar ada ending yg pas ae gitu.. 😆
Kalian masih puasa kah?.. 😄
Semangat puasanya.. 🙏
Ingat ini ada adegan panasnya dosa tanggung sendiri.. 🗿👺Mari kita lanjut cekidot.. ⏩
Author pov
Hari-hari mereka lewati dengan bahagia. Tanpa ada konflik yang besar. Eve dan sisca menjadi pasangan yang bahagia. Meski terkadang ada konflik kecil dalam hubungan rumah tangga mereka. Kini mereka sudah memiliki rumah megah mereka sendiri. Dengan usaha mereka sendiri. Bahkan hidup mereka bisa di bilang rich karena sangat kaya raya. Mobil pun berganti-ganti. Bahkan mereka sudah menjadi CEO di usia masih di bilang muda. Pernikahkan keduanya sudah bejalan satu tahun lamanya. Namun belum juga ada momongan di ke hidupan rumah tangga mereka. Sempet terlintas di pikiran sisca kenapa tuhan belum memberinya karunia seorang anak. Apa memang dia belum pantas untuk mendapatkan seorang anak pikir sisca. Benar mereka sudah melakukan progam bayi tabung hasil dari sumsum tulang belakang yang di jadikan sperma untuk pembuahan. Namun hingga sekarang belum juga di karuniai anak. Mereka menjalankan progam tersebut dari pernikahan mereka setelah dua bulan usia pernikahan hingga sekarang. Tapi itu tidak menyurutkan usaha keduanya. Lain hal dengan teman-temannya yang kini ada yang sudah menikah dan ada juga yang belum. Untuk kakaknya eve sendiri dia sudah menikah setelah pernikahan eve dan sisca. Tepatnya enam bulan yang lalu mereka menikah dan yang pasti ariel sudah mengandung. Ariel sudah melakukan progam hamil dengan gita. Kini usia kandungan ariel tiga bulan. Itu membuat sisca selalu sedih belum juga hamil.
Sisca pov
Aku bahagia tuhan memiliki pasangan hidup seperti eve. Selalu mendukung dan mensupport ku dalam ke adaan apapun. Bahkan untuk satu hal ini dia selalu dukung agar aku tetap semangat. Ya memang aku dan eve belum juga mendapatkan karunia dari tuhan yaitu seorang anak. Kita bahkan program sudah lama sampai sekarang belum juga di kasih. Tapi aku tidak berkecil hati meski belum di kasih tetap semangat. Aku turut senang saat mendengar kabar jika ci ariel kakak ipar ku mengandung. Tandanya aku akan dapat ponakan darinya. Ya tuhan yesus bapa kami semua aku bahagia sudah memiliki segalanya. Namun izinkan aku mendapatkan mukzizat mu. Aku ingin mempunyai anak ya tuhan. Saat aku sedang melamun di pagi hari. Tanpa sadar sebuah tangan melingkar di perut ku.
"Good morning wife. Ngapain pagi-pagi ngelamun hum.?" Ujar eve yang kini tengah memeluk sisca.
"Eh morning to baby. Udah bangun hum nyenyak tidurnya.? Gapapa cuman sedikit kepikiran sesuatu." Ujar ku tersenyum.
Jika dalam mode seperti ini sudah di pastikan dia sangat rindu. Ya memang kita jarang bertemu minggu-minggu ini karena perkerjaan kantor sangat padat. Bahkan terkadang harus keluar kota membuat ku harus menahan rindu.
"Nyenyaklah kan sama istri tercinta. Kangen banget sih sayang udah lama ya kita gak itu.?" Ujar eve yang kini membalikan tubuh sisca. Bahkan sedang mengendus leher sisca.
"Eugh babyhhh. Masih pagi loh semalam kurang kah.?" Ujar ku mendesah.
"Kurang lah sayang. Kan udah seminggu gak itu jadi boleh kan nambah lagi. Itung-itung morning sex gitu." Ujar eve menggoda.
"Memang gak lelah hum. Kan baru pulang bahkan semalem udah." Ujar ku tersenyum.
"Not bad baby. Jadi bolehkan hum?." Ujar eve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...