Happy reading. 😉
Setiap scroll nemunya tentang eve dan sisca.. 😅😅
Jujur masih kerasa banget dengan suasana teather yg ada ichwan sister.. 😊😊😊
Meski udah grad tetep aja seneng mereka berdua.. 😄😄 lukisan loe indah ip kagak lupa gue.. 😁 apa lg pas sr sebelahan sama sisca hadeh dah lah baper nanti liatnya. 😂😂😂 mari kita lanjut cekidot.. 🗿🗿⏩🔙
Sungguh ariel dan eve penasaran kenapa dia bisa tau siapa perempuan itu. Dan dari raut wajahnya kaget jika benar kalau itu desy.
Author pov
Sisca yang tau bahwa yang mengawasinya dan eve adalah desy dia kaget. Pasalnya sudah lama dia tidak mendengar kabar dari desy. Bahkan perubahan dari desy membuat dia sedikit tidak mengenalinya. Pasalnya desy yang sekarang sangat cantik seperti gadis korea. Sisca mengenal desy itu sebagai kakak kelasnya yang menyukai dirinya. Tetapi sisca hanya menganggap bahwa desy itu hanya sebagai sahabatnya tidak lebih. Bahkan desy sempat menyatakan cinta kepada sisca. Namun di tolak mentah-mentah oleh sisca.
"Gue kenal. Dia kakak kelas gue dulu sewaktu pindah ke jepang. Tapi udah lama gue enggak dengar kabar darinya. Dia itu orang yang suka gue ci tapi gue tolak. Bahkan dulu sempet maksa buat hubungan tapi gue yang enggak bisa. Gue cintanya cuman sama adek loe ci bukan yang lain." Ujar sisca menjelaskan.
"Berarti dia lagi usaha deketin loe lagi dong sis. Enggak mungkin dong dia bisa disini kalau bukan karena loe. Belum lagi dia secinta itu enggak mungkin juga bakal lepasin loe sama adek gue gitu aja." Ujar ariel.
"Aku kok jadi takut yah. Takut kamu kenapa-kenapa sayang. Kan kata kamu dia kasar sama kamu." Ujar eve.
"Enggak tau juga ci tapi semoga enggak ada apa-apa sih." Ujar sisca.
"Tapi tetep aja waspada. Apa lagi tingkah dia mencurigakan di pesta. Memang orang tuanya di undang di acara kalian. Kok dia bisa dateng kan perlu undangan." Ujar ariel memperingati.
"Iya juga sayang. Meski pesta besar tetap aja privat khusus yang punya undangan aja." Ujar eve memimpali ucapan ariel.
Dugaan demi dugaan membuat sisca ragu. Ia tau jika desy bisa berbuat nekat sesuka hatinya itu. Ia juga sebenarnya takut kalau yang jadi sasaran itu eve. Jika dia yang jadi sasaran tidak masalah tapi jika eve dia tidak terima. Karena eve tidak tau permasalahan antara dia dan desy.
"Ya udah aku akan siaga. Jika menurut kalian desy itu bahaya. Karena gue juga berfikiran bahwa desy itu ada niatan burukm pasalnya dia sudah lama tidak ada kabar. Sekalinya dia muncul tiba-tiba dia di pesta pertunangan gue dan eve. Gue mohon ci loe jaga eve pantau eve kemana pun. Karena gue cuman takut dan enggak mau jika eve jadi sasarannya desy. Dia seperti psycopat kalau apa yang dia inginkan tidak terpenuhi." Ujar sisca panjang lebar.
"Loe enggak perlu kawatir eve bakalan aman. Dia bakal gue jaga ketat sekarang." Ujar ariel bersedia menjaga eve.
"Sayang jangan kawatir yah. Yang penting itu sayang harus jaga diri. Firasat ku mengatakan kalau kamu yang di incar oleh desy. Aku takut kamu kenapa-kenapa jadi tetap waspada." Ujar eve kawatir dengan sisca.
"Tenang aku bakalan jaga diri sayang. Thanks yah ci loe memang the best. Yah udah gue pamit pulang ci udah siang. Sayang aku pulang yah kapan-kapan kain lagi." Ujar sisca berpamitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...