Happy Reading.😉
Sebenernye nih author butu hhahaha.. 😂😂😂 tapi mau gimane yee kan tetep ae bisa buat nyambung ape kagak yah bodo amat yee kan. 😈😈😈 imajinasi author selagi ade yah ane up. 😎😎😎 mon maap jika typo bertebaran.
Author pov
Di kediaman keluarga boss mereka sedang makan malam bersama. Akan tetapi dalam acara makan bersama itu tidak lengkap sebab anak mereka yang pertama sedang dinner berdua dengan tunangannya yah siapa lagi jika bukan ariel.
Ketika selesai eve pun ingin berbicara dengan keluarganya terutama pak boss. Ia ingin membahas soal yang mengganjal hatinya. Siapa lagi jika bukan sisca. Pasalnya ia merasa mengenali sisca tetapi tidak tau persis hanya perasaannya.
Eve pov
Mungkin lebih baik aku menanyakan sisca kepada pak boss dan mak boss dari pada aku sibuk dengan pemikiran ku sendiri. Sudah tanya ci ariel tetapi enggak tau atau jangan-jangan ada yang di sembunyikan. Setelah makan pun kita berkumpul di ruang tengah untuk bersantai seperti biasanya. Ini kesempatan ku untuk bertanya
"Ehem. Pak boss ip boleh tanya enggak." Ujar ku memulai percakapan.
"Boleh dong apa yang enggak sih buat pinguin pak boss ini." Ujar pak boss menggoda anaknya.
"Ah apa sih pak boss. Ip lagi serius ini." Ujar ku dengan mode serius.
"Hhehe.. Iya-iya apa yang ingin ip bilang atau tanyakan kepada pak boss." Ujar pak boss dengan kekehan
"Ip kenal seseorang pak boss. Ip ngerasa jantung ini ketika berdekatan dengannya itu seperti maraton deg-degan banget-..." Ujar ku di potong pak boss.
"Itu namanya jatuh cinta ip, gitu aja enggak paham udah gede juga." Ujar pak boss melede ku.
"Iiiih. Ip belom selesai kali ceritanya dengerin dulu napa." Ujar ku kesal.
Kalau bukan pak boss udah ku bantai. Kesel banget loh di ledekin. Memang aku bocil apa enggak ngerti cinta.
"Hhahaha iya-iya lanjut ceritanya." Ujar pak boss.
"Nah aku tuh ngerasa kayak kenal sama dia tapi dimana juga aku enggak tau pak bos. Rasanya tuh seperti enggak asing gitu. Bahkan perasaan ini ngerasa enggak asing juga berasa dejavu gitu loh pak boss." Ujar ku.
"Kira-kira pak boss tau atau kenal dia enggak." Ujar lagi ku sembari memberitahunya lewat sebuah foto di ponsel ku. Yah aku diam-diam stalking ig punya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...