Extra Part 5

716 46 0
                                    









Happy Reading. 😉








Udah lapuk gak sih. 😊
Kalian kangen cerita ini gak.? 😊
Cekidot.. ⏩🗿

🔙

Kini mereka pun masuk ke dalam rumah. Setelah ketemu kangen di antara keduanya dan merasakan pergerakan bayi sisca. Mereka pun menuju ruang makan keluarga untuk makan bersama.

Author pov

Waktu berlalu kini eve telah pulang ke rumahnya dari kerja. Dan sialnya dia pulang terlambat dari biasanya pulang. Karena sudah pukul 21:00 wib dia baru sampai di rumah banyak kerjaan yang membuat dirinya itu lembur. Dia pun terburu-buru untuk masuk ke rumah karena rindu dengan istrinya itu. Namun ada rasa aneh tidak seperti biasanya yang saat dia pulang ke rumah.

"Kok sepi ya apa mungkin sisca tidur. Tapi kan gak mungkin juga dia gak bakalan bisa tidur kalau gak sama aku." Ujar eve bergumam.

"Dan ini kenapa sangat sunyi seperti tidak ada penghuninya saja." Lanjut eve bergumam.

Eve pun segera bergegas untuk kekamarnya. Dia ingin segera membersihkan badannya yang sudah lengket itu. Bahkan sudah di pastikan dirinya tidak serapi saat berangkat ke kantor. Dia pun masuk ke kamarnya tapi dirinya tidak menyadari jika sisca tidak ada di kamarnya. Karena dirinya hanya fokus untuk segera mandi dan bersih-bersih. Setelah mandi dan membersihkan segalanya kini dia sangat rapi dan wangi tentunya. Namun saat ingin beristirahat dia tidak melihat sisca berada di kamar.

"Loh kemana istri ku kok gak ada. Ini kenapa rapi banget lagi kemana sih dia udah malem juga." Ujar eve ngedumel.

"Loh dompet sama tasnya kemana kok gak ada. Apa jangan-jangan dia pergi lagi dari rumah. Kok gak ada ngomong sama aku sih dia kemana." Lanjut eve kesal.

Eve pun bergegas bangkit dari tidurnya. Ia pun menuruni anak tangga menuju ruang tengah. Dia sedikit menahan amarahnya untuk tidak merusak segalanya yang berada di rumah.

"Biiii bi suminiiii mang araaan kumpul kalian semua." Teriak eve penuh amarah. Tak lama yang di panggil eve pun datang.

"Iya non ada apa kok manggil bibi." Ujar sumini.

"Non kenapa teriak-teriak ini udah malem non. Nanti di kira tetangga ada maling atau apa gitu." Ujar aran.

"Kalian denger baik-baik. Dimana istri saya sekarang hah. Kenapa tidak ada yang memberitahu saya kalau istri saya pergi. Bahkan saya baru tahu setelah saya pulang kerja itu pun saya terlambat pulang. Kalau saya gak pulang karna lembur gimana dengan istri saya hah." Teriak eve emosi.

"Non yang tenang non sabar jangan emosi. Bibi kira non sisca udah telfon non eve jadi bibi gak laporan kalau non sisca pergi." Ujar sumini.

"Kalau mang aran cuman nganterin aja non. Mang aran gak tau apa-apa soal itu izin atau belum ke non eve." Ujar aran.

"Terus sekarang istri saya dimana. Mang aran pasti tau kan istri saya pergi kemana. Saya cuman takut istri saya kenapa-kenapa dia lagi hamil mang. Itu sebabnya saya melarang dia untuk tidak melakukan apa pun." Ujar eve dengan emosi sedikit reda.

Sijutek Dan BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang