Sinopsis

2.7K 93 2
                                    


Kadang sebagai manusia biasa kita tidak bisa milih ingin terlahir dari rahim ibu yang seperti apa nantinya...

Mungkin itu yang ada di benak anak perempuan yang memiliki paras yang sangat cantik dan tampan dalam waktu yang bersamaan bernama Gla Clark Tanumihardja, tidak ada di dunia ini yang mau terlahir ke dunia tapi tak pernah diakui oleh ibu kandungnya sendiri, kalau saja Gla tau kelahirannya ke dunia tidak di inginkan oleh ibunya mungkin dia akan meminta lahir dari rahim ibu yang lain tapi Gla hanyalah manusia biasa yang harus melanjutkan takdirnya.

Cerita ini cerita dua manusia yang dipertemukan kembali setelah suatu hal yang memisahkan merek, namu karena kebaikan Tuhan mereka dipersatukan dalam sebuah ikatan keluarga yang utuh, walau pada kenyataannya rasa yang menyatukan itu terasa sangat menyakitkan, semakin erat kita memeluknya rasa itu, sakitnya semakin teramat pilu.

Sebuah perjuangan cinta yang dahsyat menyatukan dua hal yang indah dengan mempertaruhkan hal yang indah yang mereka punya. CINTA INI, BUKAN CINTA MANUSIA BIASA...

Sebuah cerita sederhana yang mungkin bisa mengajarkan kita, tentang cinta yang terlahir dari banyak kisah dan tentang cinta yang memberi banyak ruang untuk tumbuhnya bahagia dan luka dalam waktu yang bersamaan.

Memperkenalkan arti sebuah keluarga yang di dasari oleh rasa yang bukan terlahir dari hubungan darah. Bukan sekedar tumbuh lalu layu begitu saja. Karena rasa yang sempurna itu bukan hanya dari sebuah ikatan keluarga.

Ich liebe dich [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang