• Tuhan maaf, maaf atas ketidak berdayakan ku untuk memilih mencintainya, aku tahu itu dosa terbesarku, engkau menciptakan ku untuk berpasang-pasangan tapi aku memilih mencintainya. Mencintai karya ciptaan-Mu. Maaf kan aku keterbiasaanku atas engkau membuat aku menjatuhkan hatiku padamu.
• Aku akui kebodohan ku, awalnya yang aku lakukan hanya mencoba untuk membuatmu bahagia, kau tahu saat papa datang membawamu dalam genggamannya dan ketika kau terus menangis, terus meratapi kesedihanmu, butuh waktu tahunan untuk membuatmu merasa bahwa masih banyak orang yang di ciptakan Tuhan untuk membahagiakanmu, dan saat tahun-tahun berganti, kami bisa melengkapi apa yang pernah hilang di sana di sudut hati mu. Dari situ aku mulai menemukanmu di tumpukan kisah dalam hatiku sebagai kisah baru yang tiba-tiba bertumbuh rasa cinta, tapi saat ku tahu kau mencintaiku, itulah hal terberat dalam hidupku. Maaf aku menyerah sebelum berjuang untukmu dan untuk kita. Maafkan aku!
• Lagi-lagi peranan ku sebagi sosok gadis yang diam-diam mencintaimu, sangat melelahkan memerankan peranan itu, tentunya aku bukanlah atris yang pandai dalam berakting dan bodohnya aku di pasangkan dengan orang sepertimu, gadis yang tidak pernah peka dengan keadaan sekitarmu.
• Tak ku sangka aku akan mengatakan itu pada mama dan papa, sulit di mengerti anak itu akan senekat ini. Ya siapa yang akan diam saat orang yang di cintai nya terlibat sebuah skandal yang rumit, konflik baru kehidupan keluarga berawal disini. Berawal dari dia yang mengalihkan rasa sayangnya yang berujung perpecahan keluarga. Semoga keluarga yang di dasari cinta kasih ini akan tetap terikat dalam kasih cinta itu sendiri.
• Aku menemukan cinta pertamaku, seseorang yang melengkapi kebahagiaanku. Dia bukan pria tampan dan rupawan tapi dia hanyalah gadis cantik yang sangat tampan dalam satu waktu. Ya dia yang telah mencuri hatiku.
• Kenapa! Kenapa aku ada dalam bagian dari balas dendam mu?? Aku mencintaimu kau tahu itu?? Tapi kenapa kau menyakitiku kau menjadikan ku target dalam balas dendam mu?
Tuhan permainan apa lagi ini?? Belum sembuh luka di hatiku engkau beri aku satu kenyataan yang pahit yang tidak bisa ku terima. Kenapa harus aku yang menebus dosa di masa lalu mu! Kenapa? Aku benci kamu! Aku benci!Ada yang bisa tebak monolog siapa aja di atas? Dan monolog siapa yang paling kena di kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich liebe dich [HIATUS]
Teen FictionKisah tentang seorang anak yg dipertemukan kembali dengan ibunya. Ibu yang mengajarkan ia apa itu luka dan kebencian. Akan kah ia berhasil membalaskan sakit hatinya atau kah ia malah terjebak di dalamnya??? Entahlah mari mencari tau lewat kisah Vien...