Vienny Pov
Uaghhh rasanya lega udah menyelesaikan tahapan UKMPPD (Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter),
UKMMPD terdiri 2 macam ujian, 1 Ujian CBT (Computer Based Test) ini ujian yang mengujikan terori atau ilmu kedokteran yang terdiri dari 200 soal pilihan ganda. Dan ujian OSCE (Obstructive Structured Clinik Examination) ini yang di ujikan adalah keterampilan klinik, jadi disini kita berperan sebagai dokter yang memeriksa, membuat diagnosis penyakit kepada pasien. Pada tahapan UKMPPD ini kita harus lulus kedua ujian tersebut baik CBT maupun OSCE, kalau hanya salah satu yang lulus kita harus mengulang 3 bulan berikutnya. Untuk jadwal UKMPDD tersebut 1 tahun 4 kali.
Cukup panjang bukan prosesnya, tapi semua akan terbayar dengan bisa mendapat gelar dokter. Menjadi seorang dokter adalah impian papa ku, aku selalu berusaha menjadi yang dia mau.
Aku baru saja keluar ruangan berjalan di sepanjang koridor kampus. Namun tiba-tiba kornea mataku menangkap sosok yang beberapa hari lalu ku temui itu. Ia sosok itu adalah Gracia, seseorang yang menjadi alasan ku untuk selalu datang ke taman itu.
Namun dari kejauhan aku melihat interaksi yang tidak biasa dari seorang wanita. Aku terus berjalan lurus kearahnya, sampai akhirnya dia yang berjalan ke arahku lalu menghentikan langkah ku.
"Ayo kita pergi..." ucapnya, dia melingkarkan tangannya di pinggangku lalu membawaku pergi dari sana. Aku masih menatapnya sambil terus mengikutinya. Dia membawaku roof top.
"Maafkan aku Vie" ucapnya, aku melihat air mata yang jatuh dari mata nya yang indah, namun dengan ujung jarinya telunjuknya dia menghapus air mata tanpa meninggalkan jejak di pipinya. Tapi mata itu tidak bisa menghapus luka yang sedang ia rasakan, mungkin aku terus memandanginya. Kulihat dia mulai menarik bibirnya, menciptakan sebuah senyuman, senyuman yang malah terlihat memilukan.
"Aku tahu kamu pasti melihat semua adegan yang memalukan itu bukan? Tanyanya tanpa menatap ke arahku.
"Ya kau benar, bagaimana rasanya berciuman dengan seorang wanita Gre? Kataku yang ikut termenung saat adegan itu kembali ku ulang dalam memori ingatanku yang terekam begitu sempurna.
"Kau meledek ku hah? Atau kamu ingin mencobanya dan merasakan sendiri? Dia tiba-tiba saja membalikan tubuhku menghadap ke hadapannya. Lalu tangannya tiba-tiba saja mencubit kedua pipiku. Ya Tuhan dia tersenyum di hadap ku. Hampir saja jantungku loncat dari tempatnya.
"Hmm, mungkin ini hal yang sangat memalukan yang akan kau ketahui tentangku Vie. Aku itu..." aku paham arah pembicaraannya. Sebelum dia sempat menyelesaikan ucapnya. Aku terlebih dahulu mencium bibirnya. Aigoo... Itu hal terbodoh yang pernah aku lakukan seumur hidupku. Mencium seorang wanita, bahkan mencium seorang lelaki sekali pun aku belum pernah dalam hidupku. Dan ini adalah
ciuman pertamaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich liebe dich [HIATUS]
Teen FictionKisah tentang seorang anak yg dipertemukan kembali dengan ibunya. Ibu yang mengajarkan ia apa itu luka dan kebencian. Akan kah ia berhasil membalaskan sakit hatinya atau kah ia malah terjebak di dalamnya??? Entahlah mari mencari tau lewat kisah Vien...