Brayen sedang berada di rumah nya hari ini, rekan bisnis sekaligus teman papa nya akan bertamu ke rumah mereka.
"Bry, ayo bangun nak, sebentar lagi teman papa mu datang" panggil mamanya dari balik pintu kamar
"Udah ma, biar Bian aja yang bangunin kak Bry"
"Yaudah kamu bangunin kakak kamu ya mama mau lanjut masak"
Bian membuka pintu kamar Brayen yang memang tidak di kunci. "Woy kak bangun!!!"
Bian mengguncang tubuh Brayen tapi yang tertidur enggan membuka matanya. "Ayolah kak mantan kamu datang noh"
"Hah yang bener mana?" Brayen langsung bangun dan berlari ke depan pintu celingak-celinguk mencari sosok mantan nya
"Nanti" jawab Bian sambil tertawa
"Emang yang datang hari ini orang tuanya Anne ?" Tanya Brayen
"Iya. Om Viktor yang datang"
Brayen kembali merebahkan dirinya. Bian terus menatap kakaknya kisah cinta kakaknya dengan Anne dulu tidak lah mulus karena kebejatan Brayen tentunya.
"Menurut Lo gue temuin apa engga?" Tanya Brayen pada Bian.
"Kalo emang ada urusan yang belum selesai sama dia temuin aja kak"
"Gue ngerasa bersalah aja"
"Aku tau aku masih kecil ka, eh engga kecil juga udah 15 tahun. Sebenarnya aku kepo sih kenapa kakak cemas terus kalo menyangkut kak Anne"
"Dulu itu gue masih seusia lo, gue pacaran sama dia kami ngelakuin itu__
"Serius kak?!? Kaget Bian
"Aku aja belum pernah loh, tapi nanti mau cobain sama kak Kelvin" tambah nya sambil senyum-senyum
"Terusin deh ka cerita nya" pinta Bian karena Brayen tidak kembali bercerita.
"Males"
Bian tidak mau bertanya lagi tentang masa lalu kakaknya, pasti ada hal lain kenapa Brayen bersikap seperti itu. Kalau cuma ngeseks atas dasar suka sama suka ga mungkin ngerasa bersalah. Batin Bian.
"Kak kalo aku sama kak Kelvin siapa yang jadi pihak bawahnya? Tanya Bian polos.
"Masih bocah ga usah coba-coba"
"Tapi kakak aja udah coba waktu seumuran aku" Bian mengerucutkan bibirnya.
"Lo atas" ucap Brayen kemudian dia berjalan ke arah kamar mandi meninggalkan Bian yang kesenangan.
Bian lebih suka bercerita pada Brayen meskipun tidak pernah diberikan saran. Tapi Brayen pendengar yang baik.
"Aku pihak atas ya, hm... Apa karena badan ku lebih tinggi dari kak Kelvin? Ga masalah sih mau bawah atau atas, tapi yang benar-benar masalah itu kak Kelvin mau ga sama aku. Hiks"
"Lebay" ucap Brayen.
"Pokoknya aku harus buat kak Kelvin jadi milik aku" Bian keluar dari kamar Brayen. Bian kalo jadi seme dia itu masuk jajaran seme imut deh.
Brayen mengambil hp nya diatas nakas. Mencari kontak Ega lalu menelpon bocah itu.
"Kenapa Bry?"
"Nanti siang gue jemput ya"
"Males banget Bry, hari Minggu gue harusnya tidur seharian"
"Terserah Lo. Gue tetap jemput"
Brayen mematikan sambungan telepon nya.
"Gue ragu sebenarnya gue suka beneran atau cuma penasaran sama tuh anak. Niat gue cuma mau ngerjain dia aja karena anak nya polos" gumam Brayen
Ega sudah mandi, siap-siap buat ketemuan sama Brayen. "Baju apa ya?" Gumamnya membuka lemari memilih baju nya.
"Ini aja deh" Ega mengambil kaos over size warna putih dengan motif tulisan jepang di belakang nya dan bawahan celana hitam selutut.
Setelah 15 menit berdandan Ega sudah selesai. Kaos over size yang dimasukan di bagian depan rambut poni depan kaos kaki 5 centi diatas mata kaki. Udah ukeablle pokoknya.
"Ga teman mu udah di luar" ucap papanya
Ega bergegas keluar. Padahal dia tadi malas banget keluar tapi jadi semangat karena dikirimin pap sama Brayen yang sudah siap dengan gaya kecenya.
"Pa Ega berangkat ya. Bilang mama nanti kalo mama udah pulang" ucap Ega berpamitan dengan papanya.
"Iya. Hati-hati kamu"
'keren' kata itulah yang ada di pikiran Ega mendeskripsikan penampilan Brayen sekarang.
Kaos polos warna hitam, dipadukan dengan jaket kulit dan jeans sobek warna hitam. Di tambah kalung rantai yang dia pakai. "Anjirrr Bry tiap hari aja penampilan Lo begitu"
"Kenapa?"
"Lebih cocok aja"
"Jadi Lo bilang selain hari ini penampilan gue ga cocok?"
Engga menggeleng ribut "bukan maksud gue Lo hari ini keren banget" wajah Ega sudah memerah malu.
"Biasa aja kali" ucap Brayen sambil terkekeh
"Lo bawa mobil?"
"Iya, yuk naik"
Sudah kaya kencan aja padahal belum jadian. Batin Ega
Mereka berdua sudah ada di sebuah restoran seafood. "Jadi udah tentuin ga Bry?"
"Apa?"
"Ish. Ga jadi" Ega kesal
"Belum. Gue masih ragu gue arah nya kemana. Gue masih suka lihat cewek cantik dan seksi, gue juga suka lihat cowok manis dan imut" jelas Brayen
Ega hanya diam dia lanjut makan saja. Mumpung dia ga diet lagi.
"Lo mau coba ga pacaran dulu sama gue biar gue bisa yakin?" Tanya Brayen. Sukses membuat Ega berhenti makan
Ega masih khawatir, kalau kejadian sama Ethan terulang lagi saat dia sama Brayen. Pada akhirnya mereka sama cewek juga kan.
"Coba dulu aja. Kalo Lo ga mau gapapa"
"Lo suka ga sama gue?" Tanya Ega
Brayen menatap wajah Ega. Mencari tahu apakah dia menyukai pria manis di depan nya ini
"Suka"
"Yaudah kita coba dulu aja. Walaupun gue takut gue bakalan di tinggalin lagi, capek juga jadi gue orang pacaran sama gue buat nentuin orientasi seksual nya doang" ucap Ega tersenyum hambar
"Gue ga akan kaya gitu. Gue tertarik sama lo, soal gue bilang coba itu bukan berarti mau mainin perasaan Lo" ucap Brayen tangan nya kini memegang tangan kanan Ega
"Tapi kalo Lo beneran mainin gue. Gue ga bakalan maafin Lo. Walaupun Lo ga butuh maaf dari gue. Tapi nanti kebawa sampe gue mati biar ga tenang hidup Lo" ucap Ega
"Ngeri banget jirr.." ucap Brayen
"Jadi Lo mau kan jadi pacar gue?" Tanya Brayen
Ega mengangguk sambil tersenyum.
"Makasih" balas Brayen mencium tangan Ega.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Crush (BL)
RandomEga yang baru putus dengan pacarnya bernama Ethan merasa galau. Kemudian kedatangan seorang anak baru bernama Brayen merubah kisah sedih Ega. Tetapi murid pindahan itu cukup bermasalah di kehidupan luar sekolah nya. Bagaimana kah kelanjutan kisahnya...