Note :
Please read at leisure and slowly😊***
Happy Reading
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Sekali lagi, ia melihat pantulan dirinya pada cermin yang berukuran besar hingga menampakkan seluruh penampilan dirinya dari atas hingga bawah. Ia tersenyum kecil sembari puas dengan melihat penampilannya saat ini. Balutan wedding dress sederhana dan make up di wajahnya membuat gadis itu bertambah kecantikannya berkali kali lipat.
Kim Jiwon meyakinkan dirinya, ia menghembuskan nafasnya perlahan berharap agar rasa gugupnya berkurang. Ya, harinya telah tiba, hari yang akan membuat status dirinya menjadi seorang istri dari lelaki bermarga Park. Hari yang akan mengubah dirinya menjadi lebih bahagia karena memulai ikatan bersama sang pujaan hati. Hari yang akan selalu berada dalam ingatannya seumur hidup.
Membayangkannya saja sudah membuat Jiwon bersemangat sekaligus gugup untuk memulainya.
Tentu saja, ini hari pernikahannya.
Setelah merasa tenang, ia kembali berjalan menuju tempat duduk yang telah disiapkan untuk calon pengantin wanita menunggu. Jiwon berhati-hati melangkah, ia agak kesusahan karena harus berjalan dengan mengenakan pakaian yang menutupi mata kakinya, belum lagi heels yang dipakainya mengganggunya untuk melangkah.
Dalam hati Jiwon menggerutu, siapa orang pertama yang membuat gaun pengantin harus menyapu lantai seperti ini di dunia.
Setelah melalui waktu yang cukup sulit, ia akhirnya mendaratkan bokongnya pada sofa empuk berwarna cokelat tua itu. Fikirannya merambat pada hal-hal yang dikhawatirkannya, seperti apabila ia terjatuh saat berjalan di altar nanti atau jika cincin pernikahannya tidak sengaja jatuh saat hendak memakaikannya ke jari suaminya.
Kim Jiwon menghembuskan nafas gusar, lagi-lagi ia gugup. Jiwon mengambil ponselnya, ia ingin Jieun segera kembali dengan air minum yang sudah ia titip tadi.
Knock knock knock
Suara pintu berderat setelah Jiwon melayangkan pandangan kesana. Setelah itu gadis itu tersenyum senang bukan main, bahkan saking senangnya ia tidak jadi menelfon Jieun.
"Jiwon-ah, annyeong?" Sapa orang itu kepada Jiwon, "Haejin Sunbae, kau datang?"
Seorang lelaki yang dipastikan bernama Haejin itu berjalan mendekati Jiwon, bersama seorang wanita cantik di sampingnya.
Park Haejin, yang sebelumnya pernah menjadi sosok lelaki yang disukainya datang dari Tiongkok untuk menghadiri acara pernikahan Jiwon. Gadis itu tidak menyangka jika pria itu akan datang kemari. Sebuah reuni yang cukup dramatis. Saking bahagianya ia bahkan hampir menangis karena terharu akan kedatangan Sunbae nya itu.
"Ya, aku datang kemari untuk melihat adik kecilku yang akan menikah hari ini."
"Mwoya?! Aku bukan anak kecil lagi, Sunbae." Jiwon hanya bisa mengurucutkan bibirnya saat ia dipanggil adik kecil, "Ah, maaf aku tidak bisa datang ke acara pernikahanmu di Tiongkok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I See You Again? (Park Seojoon X Kim Jiwon)
FanficSeorang lelaki asing yang tiba-tiba meminta Kim Jiwon untuk menjadi kekasihnya selama sehari. Maukah Kim Jiwon melakukannya untuk orang asing tersebut? Park Seojoon X Kim Jiwon [BEBERAPA CHAPTER DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI] Cover source...