52 - Staring At Each Other

214 25 6
                                    







Happy Reading





••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••





Jalan mobil berwarna hitam itu telah memasuki daerah pinggiran laut. Hamparan laut terlihat membentang luas dari sisi kanan jendela Jiwon, dengan kagum gadis itu lantas menurunkan kaca jendela mobil dan langsung saja angin menerpa kulit wajahnya.

Senyum sumringah ia perlihatkan sepanjang jalan saat matanya terus fokus menatap pemandangan laut biru yang membentang luas ke samudra. Sudah terhitung hampir satu bulan dirinya hanya sibuk berkutik dengan laptop dan aktivitas lainnya, kali ini Jiwon bisa merasa hidupnya kembali tenang hanya dengan melihat pemandangan alam yang diciptakan Tuhan.

Setelah dirasa sudah cukup menikmati momen ini maka Jiwon kembali menutup kaca jendela. Namun matanya tidak berhenti pada sisi kanannya, tetap melekat pada banyaknya air laut yang diam menggenang.

Seolah tahu jika Jiwon menyukai pemandangan ini, maka Seojoon memperlambat laju jalannya mobil lalu mulai mencari tempat untuk bisa memarkirkan mobilnya. Dia menepi di pinggir disamping pembatas jalan, untung saja jalanan disini lebar maka Seojoon tidak perlu repot jika mobilnya mengganggu pengemudi jalan lainnya.

"Kenapa berhenti?" Tanya Jiwon menatap bingung sekitar.

Lelaki itu mematikan mesin mobil lalu mengarahkan pandangannya kepada Jiwon.

"15 menit." Ucapnya sebelum dia membuka sabuk pengaman, Jiwon tidak memahami maksud ucapan pria itu, "Apa?" Tanyanya lagi.

"Aku ingin beristirahat 15 menit disini sebelum kembali mengemudikan mobil."

Seojoon hanya menyimpulkan senyum tidak berdosa, menghiraukan wajah terkejut Jiwon yang sebenarnya masih belum mengerti kenapa Seojoon melakukan ini. Lalu pria itu membuka pintu mobil dan menutupnya cepat. Tanpa bicara dia mulai berjalan menuju pantai berpasir putih disana, meninggalkan Jiwon di mobil sendirian dengan tatapan kosongnya.

Dia baru saja berkemudi lagi selama 30 menit setelah makan siang tadi. Bagaimana bisa Seojoon ingin beristirahat lagi?

Jiwon hanya tersenyum saat dia menyadari jika mantan kekasihnya itu mengerti dengan keadaannya, dan Jiwon berterima kasih pada Seojoon karena selalu mengetahui apa yang ada difikirannya walaupun Jiwon tidak mengucapkan sepatah kata apapun.

"Seojoon Oppa benar-benar yang terbaik." Gumam Jiwon sendiri.

Melihat pria itu mulai berjalan menyusuri pasir di tepian pantai, Jiwon pun lantas keluar dari mobil. Kakinya berjalan cepat layaknya seorang anak kecil yang baru saja datang ke taman hiburan. Senyum di wajah cantiknya tidak lepas saat dia menghampiri Seojoon yang sudah lebih dulu sampai disana.

Park Seojoon tidak terkejut lagi saat Jiwon tiba-tiba sudah berada di sampingnya. Tentu dia tahu cepat atau lambat Jiwon akan segera menyusulnya.

"Aahhh~ aku merasa bebas."

Gadis itu tersenyum sekaligus merentangkan kedua tangannya lebar kesamping, menghirup nafas dalam-dalam serta membuangnya cepat dengan mata terpejam.

Angin pantai beriring melalui tubuh mereka silih berganti seakan menyambut kedatangan Park Seojoon dan Kim Jiwon disana, berbeda dengan matahari yang sedang menutup diri dengan bersembunyi di balik gumpalan awan. Akibatnya suhu udara menjadi lebih dingin, cuaca yang ideal saat akan menikmati waktu di pantai seperti ini.

Can I See You Again? (Park Seojoon X Kim Jiwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang