Holaaa...Seperti yang aku bilang di chapter terakhir, aku ingin buat untaian kata-kata atau lebih tepatnya mau curhat selama aku nulis ff ini.
Hm... aku bingung mau mulai dari mana
Hm... apa ya... hmm...Coba cerita dari awal mula aja deh...
Jadi... kalo gak salah pertama kali buat ff ini akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 ya? Ah gak tau ah lupa udah lama banget soalnya, tapi kayaknya 2018 deh. Oke lanjut lanjut.
Sempet nyoba-nyoba mau bikin cerita gitu karena pada dasarnya aku memang orangnya suka baca apalagi tentang fiksi.
Daaan aku tuh orangnya milih-milih kalo baca, jadi kalo misalnya bahasanya baku/bagus, penulisannya rapi, alurnya oke bukan tentang anak sekolahan, pokoknya tentang pekerjaan atau orang dewasa aku pasti seneng bacanya.
Aku juga tiap baca itu liat siapa yang main, pokoknya yang main bukan idol korea atau orang Indonesia. Karena bagi aku agak aneh aja bacanya *ini cuma pendapatku lohh
Tiap baca pasti harus nyari pemain yang namanya korea atau nama inggris. Baca ff yang pemainnya western seru juga loh, banyak dapat inspirasi buat nulis terutama kata-katanya. Baku dan enak dibaca.
Saat itu aku gak sengaja nonton drama Park Seojoon dan Kim Jiwon berjudul 쌈마이웨이 / ssam my way / fight for my way. Diulang-ulang sampai gemes sendiri liat mereka.
Karena saking seneng liat chemistry mereka, aku nyoba nyoba deh nyari ff yang cast nya mereka. Tapi saat itu belum ada banyak dan disinilah aku mulai memberanikan diri untuk nulis ff ini dengan cast nya mereka berdua.
Cuma modal berani loh! Padahal asal nulis aja waktu itu😌
Kepingin mereka bisa kembali reunian main drama atau film saat itu, makanya tiap nulis selalu ngebayangin kalo mereka yang main hehe.
Ibaratnya aku adalah penulis drama dan dua orang itu aktornya. Hahaha halu dengan debut jadi penulis kdrama🤣
Untuk karakter antagonis Shin Hyemi, jujur aku gak tega kalo buat nama artis cewek korea beneran. Aku gak mau bikin nama artis jadi antagonis walaupun itu hanyalah ff belaka. Makanya aku buat nama asal-asalan Shin Hyemi, kalian bisa bayangin sendiri wajah Hyemi itu seperti apa, aku juga gak tahu.
Yang pasti dia sosok yang emang nyebelin 😈😏FF ini sempat terhenti/hiatus ditengah jalan, alasannya beragam banget. Mungkin kalau readers yang memang udah ngikutin ff ini dari awal pasti tahu, dimulai dari aku gak semangat nulis, sibuk bikin skripsi, malas mikir, bingung cara nulisnya, sempet bosan juga hingga pada akhirnya aku unpublish ff ini.
Aku juga sempet kepikiran mau ganti cast ff ini, jadi bukan Seojoon dan Jiwon lagi, tapi orang lain dengan nama korea (bukan artis/idol) kayak buat ff atau novel baru jadinya.
Tapi... setelah difikir fikir, salah satu cara kalo aku rindu dengan mereka mungkin dengan baca ff ini lagi.🥺🥺
Sayang juga sih, tengah jalan cerita nama mereka tapi setelah itu ganti semua dengan nama lain.Dan yang paling bikin aku ngerasa harus tetep lanjutin ff ini adalah rasa tanggung jawab aku terhadap ff ini. Kasian aja karakter di dalam ff ini aku diemin terus. Entah kenapa aku merasa bertanggung jawab aja, biarpun aktor dan aktris lain juga banyak yang aku sukai. Tapi tetep aja cerita Seojoon Jiwon ini harus selesai, kemarin mikir nya kayak gitu.
Aduh padahal cuma khayalan doang, tapi aku sampai segitunya.
Sebenarnya aku juga bukan fans berat dari Park Seojoon dan Kim Jiwon, gak semua dramanya aku tonton. Cuma liat sekilas doang. Tapi karena kala itu aku emang demen banget sama FFMW, makanya aku milih mereka. Mana ceritanya dalam kehidupan sehari-hari lagi tentang mencari jati diri, itu sebabnya aku gak bosen buat nonton ulang. Jadi dapat pelajaran hidup dari drakor, kaan? Btw aku juga pemilih nonton drakor loh, kalau terlalu gak realistis atau sudah ketebak alurnya pasti aku skip walaupun itu drakor yang booming sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I See You Again? (Park Seojoon X Kim Jiwon)
Fiksi PenggemarSeorang lelaki asing yang tiba-tiba meminta Kim Jiwon untuk menjadi kekasihnya selama sehari. Maukah Kim Jiwon melakukannya untuk orang asing tersebut? Park Seojoon X Kim Jiwon [BEBERAPA CHAPTER DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI] Cover source...