Happy Reading
Lean sedang mengeringkan rambutnya dengan Hair dryer, agar cepat kering karena ini sudah malam takutnya dia bisa sakit kalau tidur dengan rambut yang basah.
seharian ini dia pergi bersama Leo, menemani sahabat kecilnya itu membeli perlengkapan sekolah dan tadi dia mampir ke rumah Leo sampai lupa waktu.
saat sedang asik mengeringkan rambutnya, bunyi notifikasi ponselnya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk.
ia berdiri dari kursi rias nya dan berjalan kearah kasur, dimana tempat ponselnya berada.
Lean mengkerutkan keningnya melihat chat dari nomer yang tidak dikenal yang masuk.
+62 876XXXXX
besok bawa lipstick
maaf, ini siapa ya?
Rean.
----------------------------------------------
setelah mendapatkan balasan dari nomer yang tidal dikenal itu, Lean mendengus membacanya.
Dia kira siapa, tapi kenapa Rean menyuruh dia bawa lipstick?.
Lean menggendikan bahunya acuh, biar besok saja ia tanyakan langsung ke orangnya. ia mau tidur sekarang karena besok ia harus bangun pagi-pagi untuk pergi kesekolah
--------------------------
Lean menuruni anak tangga denga tergesa-gesa, bisa ia lihat sekarang Leo sedang berbincang dengan sang mamah sesekali diselingin dengan candaan keduanya.
"sorry Leo, gue kesiangan" ujar Lean begitu sampai di dekat Leo.
"gapapa Syasya"
"kamu tuh kebiasaan, udah mamah bilang kalau mau tidur pasang alarm" ujar mamahnya
"kan kasian Leo nunggu kamu"
Lean hanya meringis malu, ia lupa jika sudah janji dengan Leo akan pergi ke sekolah bersama.
"gapapa aunty" sela Leo.
"kalau gitu kita berangkat ya aunty" pamit Leo kepada mamah Lean.
"eh gak sarapan dulu" ujar mamah Lean.
"gak us-"
"gak deh mah, kita udah telat nih. nanti kita makan dikantin aja" jawan Lean memotong perkataan Leo.
Leo hanya mengangguk saja seraya tersenyum manis kepada Mamahnya Lean.
"lagian sih, yaudah Leo bawa mobilnya hati-hati ya. tante titip Lean" ucap Sinta, mamahnya Lean.
"siap aunty" jawab Leo seraya menyalimi tangan sinta yang diikuti oleh Lean.
"kita berangkat mah" pamit Lean.
--------------------------------
siswa-siswi SMA TARUNA BANGSA dihebohkan dengan kedatangan mobil mewah keluaran terbaru yang berhenti diparkiran khusus siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
R to L
Teen FictionAndrean Garendra Utomo, atau yang sering dipanggil Rean menyukai seorang gadis cantik bernama kairin pada pandangan pertama saat ia menginjakan kaki disekolah barunya. namun ia harus menelan pil pahit saat dirinya tau orang yang di sukai olehnya su...