37; Tentang Mereka

63 2 4
                                    




Bandung, 3 Maret 2033

Pertemuan singkat antara kamu dan aku adalah hal yang sangat aku syukuri dalam hidup aku.
Pertemuan yang terus datang silih berganti, pertemuan-pertemuan yang hadir tanpa terduga, mengantarkan rasa kagum terhadapmu yang kian bertambah di setiap pertemuan.

Laki-laki hebat yang aku temui, setelah ayahku
Aku tau, semua terasa begitu sukar untuk kamu lewati.
Namun dengan segala kekuatan yang kamu punya, kamu berhasil melewatinya.
Selama mengenal kamu, ada banyak hal baru yang aku temui.

Tentang bagaimana menghadapi situasi-situasi sulit.
Terlebih dengan kekurangan yang kamu miliki, tapi bukan maksud aku meremehkan kamu.
Justru aku bangga, karena dengan kekurangan kamu ini, kamu acuh terhadap hal tidak penting yang mereka katakan.

Aku senang bisa mengenal kamu, sangat senang. Maaf, karena aku selalu membuat kamu risih, dan gak nyaman. Ken, bahagia terus ya. Apa pun yang akan kamu hadapi nanti, terus jadi Ken yang aku kenal. Kalo kamu cape, jangan dipaksa, aku tau kamu bukan tipe orang yang gampang cerita.
Tapi, ada satu cara yang mau aku kasih tau. Kalo kamu lagi ngerasa dunia kamu jahat sama kamu, kamu bisa rasain cahaya matahari lewat jendela kamu.

Kamu bisa rasain kehangatan itu. Kamu bisa lakuin apa yang pernah aku kasih tau ke kamu.

Ken, sesuai janji aku. Hari ini, tugas aku selesai. Waktu yang aku minta sama kamu, semua udah selesai tepat hari ini.

Aku pamit. Aku berharap, dengan kepergian aku dan gak adanya aku di sekitar kanu lagi, kamu bisa lebih bahagia ya.

Asa dan Rasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang