Bagian 1

5.5K 260 42
                                    

Fanfiction SasuSaku


○○○○○○Happy Reading○○○○○○


♡MY LOVE♡



Dibawah alunan indah dan daun daun pohon yang bernari nari seakan akan menunjukkan betapa bahagianya alam saat ini.

Tapi berbeda dengan gadis dengan Note Diamond yang sedari tadi duduk dibawah pohon itu, dengan jari lentiknya ia menulis deretan kata perbaris dengan huruf tegak bersambung yang rapi.

Seakan akan huruf huruf itu sedang mewakili perasaan yang hancur. Tangan nya  telaten namun bergetar hebat, dia tidak mampu mencurahkan isi hatinya kepada seseorang untuk membuatnya lega. Oleh karena itu, dia mencurahkan semuanya didalam Note kecil berhiasan sticker sticker Diamond yang selalu ia bawah.

"Pertemuan ku dengannya adalah hal yang mendebarkan, kami berada dengan jarak yang dekat. Namun terasa jarak kami jauh. Dia sangat sulit ku gapai dia sempurna, namun fakta dibalik pertemuan kami yang membuat aku memendam rasa ini. Rasa yang mengguncang dada namun tak bisa dikatakan. Karena dia.... dia adalah kekasih kakakku."

"Sakit rasanya melihat mereka bermestraan didepanku, padahal diriku yang pertama kali mengenal dia namun kenapa malah kakak yang mendapatkannya? Kakak memang selalu lebih beruntung dari ku."

By: Haruno Sakura

Tangan Sakura bergetar hebat. Lagi dan lagi dia harus menulis kata yang memiliki arti yang sama, yaitu tentang cintanya dan kakaknya.

"Sakura..?" Panggil Karin pelan sambil menepuk bahu Sakura.

"Ne-nee-san?"

Sakura tersentak kaget, dia tidak menyangka dan menyadari Karin yang tepat berada dibelakangnya. Mungkin karena terbawah perasaan dan karena batang pohon yang menghalangi.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Karin curiga dan penasaran karena tak bisa dipungkiri tadi dia melihat jejak air mata Sakura namun sekarang Sakura buru buru menghapusnya dan buru buru menyembunyikan sesuatu.

"Apa yang kau sembunyikan?"

Karin semakin curiga karna Sakura tampak panik dan menyembunyikan sesuatu dibalik punggung kecilnya.

Dengan langkah cepat Karin berusaha meraih apa yang Sakura sembunyikan. Namun ia kalah cepat dari Sakura.

"Nee-san!" Ucap Sakura cemberut membuat Karin terkekeh.

Karin tambah penasaran dan akhirnya dia menggelitik Sakura karena itu merupakan kelemahan terbesar adiknya.

"Hihih..!! Nee-san, hentikaan..!! Hahahaha"

Sakura tidak tahan lagi ia terus mengeliat dan bisa gawat kalo seperti ini terus, bisa bisa pegangannya lepas dan kakaknya dapat melihat Note nya.

"Hahaha Nee-san! Kalo kau tidak berhenti aku akan kasih tahu semua orang kalo kau kepergok berciuman dengan Sasuke-senpai"

Ancam Sakura pada Karin dan betul saja Karin langsung berhenti dengan muka memerah.

Sebenarnya sakit rasanya Sakura mengucapkan hal itu karena secara tidak langsung ia mengingat kejadian itu. Kejadian yang membuat dia untuk pertama kalinya merasa patah hati sehancur hancurnya.

Sakura dan Sasuke sudah saling mengenal bahkan bisa dibilang akrap, Sasuke adalah kakak kelas disekolah mereka. Dan sudah sejak pertemuan pertama mereka Sakura sudah jatuh hati dan semakin lama perasaan itu semakin besar.

Sampai suatu hari kakaknya mengenalkan pacarnya pada dirinya dan betapa kagetnya dia saat tahu orang itu adalah Sasuke. Dia selalu tersenyum padahal hatinya sakit.

My Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang