Bagian 4

1.9K 163 6
                                    

Fanfiction SasuSaku






○○○○○○Happy Reading○○○○○○




BRAK!

Keadaan disekitar ruangan Sasuke sangat kacau siapa lagi kalo bukan Sasuke yang menjadi pelaku dibalik kejadian yang ada.

Sasuke sangat teramat marah, dirinya tidak sakit hati melainkan dilanda emosi akibat perlakuan Karin. Dia baru saja mendapat Sms dari Calon Istrinya itu, Karin mengatakan dirinya akan menikahi orang lain karena suatu alasan yang tidak Sasuke ketahui karena memang Karin tidak mengatakannya dan yang paling membuat Sasuke kesal, Karin juga menuliskan bahwa Sakura akan menggantikan dirinya.

"Sialan kau Haruno..!" Maki Sasuke sambil mencoba menghubungi nomor Karin tapi nihil nomor itu telah mati.

"Apa ini ada hubungan dengan Sakura? Ck bisa saja perempuan sialan itu menyuruh Karin untuk meninggalkan aku."

Sasuke menduga kalo alasan Karin pergi karena permintaan Sakura, karena dia tahu Sakura mencintai dirinya. Bahkan minggu yang lalu sahabat sahabat Sakura datang padanya untuk meminta menjalin hubungan yang baik dengan Sakura karena gadis itu sangat mencintai dirinya. Hal itu yang membuat Sasuke semakin yakin.

"Kau berani bermain dengan Uchiha, SAKURA" Ucap Sasuke sambil tersenyum licik.

Sakura telah berani menghentikan hari bahagia nya kalo begitu dia akan membuat Sakura menderita dengan pernikahan mereka.

.

.

Disisi lain, Kizashi dan Terumi sedang dibuat panik didepan Fugaku dan Mikoto. Mereka panik karena nasip keluarga Haruno ada ditangan Sasuke, mereka takut Sasuke tidak akan menyetujuinya.

"Ya baiklah" Ucap Fugaku sambil mematikan ponselnya, tadi adalah akhir dari pembicaraannya dengan Sasuke.

Mendengar kabar Putri pertama Haruno lari membuat Fugaku geram hal itu sangat mempermalukan reputasi Uchiha namun mereka menyarankan agar menggantikan putri kedua menjadi calon pengantin agar reputasi Uchiha masih terjaga. Fugaku menyetujui nya dan meminta Sasuke untuk menyetujuinya, Fugaku tidak masalah siapa pun pengantin wanita nya selagi itu Putri Haruno itu tidak masalah.

"Kalian selamat, Sasuke mau." Ucap Fugaku membuat Kizashi dan Terumi bernapas lega.

Namun Terumi mengeram dia sebenarnya tidak suka jika Sakura yang menjadi menantu keluarga Uchiha. Seharusnya putri nya Karin yang menjadi menantu Uchiha. Tapi dengan bodohnya sang putri lari dan malah memilih lelaki lain. Jelas jelas membuang Berlian demi Batu biasa.

Kizashi bernapas lega karena perusahan dan nama baik keluarga Haruno masih aman. Kizashi sebenarnya tidak masalah siapapun dari putrinya yang menjadi menantu Uchiha. Toh semuanya sama sama putri kandungnya.

Kizashi tersentak dia baru saja mengatakan Sakura putri kandung nya, dan itu memang fakta. Ada satu kejadian yang membuat Sakura berada diPanti Asuhan lalu diadopsi kembali olehnya.

.

.

KEESOKAN HARINYA...

Sakura menggigit kukunya karena saking paniknya, sebentar lagi adalah resepsi pernikahan dirinya dan Sasuke yang akan membuat mereka berdua sah sebagai suami dan istri.

Membuat janji suci, yang selama ini Sakura impikan. Perempuan mana yang tidak pernah bermimpi melaksanakan suatu pernikahan bahagia bersama sang jodoh yang saling mencintai.

Tapi bedanya, Sakura menikah tidak didasari cinta sepenuhnya. Sakura kawatir pernikahan nya tidak akan berjalan lancar karena banyak orang yang mengatakan. Membangun sebuah rumah tangga tidaklah mudah, dan akan semakin hancur jika hanya salah satu nya yang didasarkan oleh cinta. Karena Cinta bukan hanya sekedar materi suatu rumah tangga tapi cinta adalah suatu perasaan yang datang menghanpiri dan membawah kebahagiaan.

My Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang