Fanfiction SasuSaku
○○○○○○Happy Reading○○○○○○
KLEK!
Mendengar suara pintu kamar mandi yang baru saja dibuka membuat bulu kuduk Sakura berdiri. Dia benar benar gugup jika harus berhadapan dengan Sasuke.
Sasuke yang melihat Sakura terkekeh namun mengandung kelicikan, Sasuke mendekat kearah Sakura dan menarik dagunya kasar.
"Ahk! Sasuke-kun....."
Sakura berteriak kesakitan, cengkraman tangan kekar Sasuke didagu nya benar benar terasa sakit. Sasuke semakin mendekatkan tubuhnya sehingga menghimpit tubuh Sakura. Kini, jarak keduanya benar benar sangat intim. Sakura rasanya ingin pingsan, berada diposisi seperti ini dengan Sasuke. Sehingga keduanya dapat merasakan deruh napas masing masing.
Sasuke menatap Sakura didepannya dengan pandangan yang sulit diartinya. Sasuke mengakui jika Sakura sangat cantik, bulu matanya yang lentik apalagi keindahan mata yang berpusat pada bolanya warna yang benar benar meneduhkan dan tidak akan pernah bosan jika terus memandanginya. Tatapan Sasuke turun di hidung Sakura, hidung Sakura kecil tapi mancung dan itu sangat cocok dengan bentuk wajahnya. Hingga tatapan Sasuke tiba dibibir Sakura yang terlihat sangat menggoda, yang berwarna merah muda cerah alami dan ranum itu yang membuat Sasuke menelan ludahnya kasar.
Sakura yang sadar Sasuke menatap nya intens mulai salah tingkah, Sakura jadi mengingat kata kata Ino pada nya.
Tatapan Sasuke selesai begitu saja karena lelaki itu mulai menggelengkan kepalanya kasar.
'Tidak! Aku tidak boleh tergoda dengan wanita ini. Dia orang yang licik dan yang menyebabkan Karin pergi' Batin Sasuke.
Sasuke berusaha meyakinkan diri sendiri kalo dia tidak boleh tertarik dengan penampilan Sakura, baginya Sakura adalah serigala berbulu domba dan orang yang telah membuat Karin pergi.
PLAK!
"Ahk!"
Sakura kaget, Sasuke baru saja menamparnya tanpa alasan. Padahal tadi pria itu sedang menatap nya intens.
SASUKE POV
Entah kenapa tangan ku bergerak sendiri, bergerak tanpa diminta dan tanpa kusadari. Tangan ku yang baru saja menamparnya kuat seakan akan bergetar hebat, tidak tangan ku sangat bergetar.
Kulirik Sakura yang berada didekapan tangan ku, dia berekspresi amat ketakutan. Mungkin dia terlalu kaget dengan apa yang telah diriku lakukan.
Namun ketika melihat wajahnya seperti itu seakan akan mengingatkan ku pada kejadian beberapa tahun silam, kejadian dimana dia pergi berjalan kedepan setelah mengatakan semua emosi yang terkandung. Yang mengatakan perasaannya padaku.
Saat ini aku benar benar bimbang, antara menyiksa nya sesuai rencanaku atau membiarkan Sakura hidup seperti apa yang ia suka sampai Karin kembali kepelukan ku.
Tidak! Aku tidak bisa menjadi luluh dengan wanita ini. Dia yang membuat Karin pergi!
SASUKE END POV
.
.
Sakura gemetaran Sasuke semakin mempersempit jarak mereka, Setelah tamparan itu. Sakura seakan akan sadar kalo dirinya jangan terbawah perasaan dan menganggap Sasuke telah menerima dirinya.
Wajah Sasuke berhenti ditelinga Sakura yang sejak tadi sudah berwarna merah. Dia mendekat untuk membisikkan sesuatu.
"Kau lemah! Jangan kira karena ciuman tadi aku benar benar akan menerimamu." Ucap Sasuke dingin membuat Sakura menengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (End)
FanfictionIni tentang Dia (Haruno Sakura) Seorang gadis yang sabar dalam menghadapi permasalahan hidup nya. Mulai dari kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, keluarga dan sahabat. Namun, perlahan-lahan kesabaran nya membuahkan hasil. Bagaimana kisah dia? J...