PROLOG

11.6K 532 1
                                    

Happy reading
Vote sebelum membaca
Jangan jadi pembaca gelap!!

🌚 Typo bertebaran 🌚
Follow author ❤️

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°°•°•°•°•°•°•°•°•°

menceritakan tentang gadis bernama Queena Swift yang bertransmigrasi kedalam raga seorang gadis bernama Mauren Gracia Benedict.

Tidak masuk akal kan? Tapi yah itulah kenyataannya!

Queena sama sekali tak menyangka jika dirinya berpindah jiwa, ke raga Mauren yang nama baiknya sudah di ambang kehancuran.

Queena adalah seorang gadis sederhana yang tinggal di kontrakan kecil bersama dengan seorang bocah berusia 10 tahun. Bocah itu adalah adiknya.

Sejak berumur 16 tahun, Queena sudah bekerja memenuhi kebutuhan kehidupannya bersama dengan sang adik yang saat itu masih sangat kecil. Ada yang bertanya kemana orang tuanya?

Orang tua Queena sama sekali tak punya hati, kedua paruh baya itu memilih bercerai, membuat Queena kecewa dan memilih meninggalkan kedua orang tuanya, ia tidak ikut dengan salah satu dari mereka karena keduanya sama-sama egois.

Di umur Queena yang menginjak 19 tahun, gadis itu bekerja paruh waktu untuk membeli kebutuhan adiknya, bahkan ia terlihat sangat bahagia menjaga adiknya itu.

Queen memilih berkerja di sebuah kafe dan menjadi seorang waiters. Walaupun gajinya tak terlalu mencukupi, namun Queena tetap bersyukur.

Sedangkan Mauren sendiri, seorang gadis yang hidup bergelimang harta. Gadis itu merupakan anak dari pengusaha kaya.

Walaupun ia hidup dikelilingi oleh harta, tetap saja ia merasa kesepian karena keluarganya sama sekali tak pernah menanggap dirinya ada, dan hanya dianggap sebagai mahluk tak kasat mata membuat gadis itu menjadi sosok yang kejam.

Mauren di kenal sebagai gadis angkuh, kejam, queen bullying, cabe-cabean, dan gadis matre. Namun Mauren sama sekali tak peduli julukan yang diberikan kepadanya, karena tidak ada yang merasakan kejamnya kehidupan Mauren.

Lalu bagaimana jika seorang Queena yang notabenenya gadis bar-bar dan bringas memasuki raga Gadis centil seperti Mauren?


Yuk simak terus ceritanya
Kalau gak suka gak usah di baca yah teman-teman;)
Kalau suka bisa di lanjutkan oke!!

Badgirl Antagonis✓ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang