Long time no see!!! 😁 Happy Reading stay and everyone✨
Setelah pembicaraannya dengan Hyunjin. Rey merasa bingung sekaligus merasa bersalah. Benarkah dia membuat orang lain terluka? Tapi bukankah terlalu percaya diri jika Rey menganggap itu benar.
"Ah! Kayanya gue udah gila deh!"Rey menggelengkan kepalanya dan meminum air putih yang sudah dituang sejak tadi.
Dia bingung dengan kondisi jiwa dan pikirannya. Bukankah seharusnya dia sedang galau karena baru saja putus cinta? Tapi dia malah terus kepikiran omongan Hyunjin tempo hari. Rasanya ingin menemui orang yang dia khawatirkan. Tapi tidak mungkin. Rey malu dan sepertinya Lee Know sudah membenci dirinya.
.....
Setelah program survival, tim kreatif termasuk Rey sedang rapat untuk mendiskusikan program selanjutnya. Ada berbagai saran bahkan data untuk dibahas. Sujun memimpin rapat dengan penuh wibawa. Namun, Rey hanya menunduk memainkan bolpoinnya. Dia sama sekali tidak fokus. Pikirannya kemana-mana.
"Apa ada usulan lain?"Tanya Sujun pada semua crew dalam ruang rapat,"Raina apa ada usulan?"
Yang ditanya hanya diam, melihat temannya tanpa reaksi. Luzy menyenggol Raina dan mengatakan,"Yak! Kau ditanya apa ada usulan"
Rey sempat bingung dan berbicara asal,"Eumm ituu..eung, acaraaa..acara berkemah? Ya berkemah, saya hanya berpikiran tentang idol yang berkemah bersama aktor seperti pramuka. Untuk treatment acara masih belum terpikirkan PD-nim"
"Bagus idemu, Rey-ssi. Masukan dalam list ide. Jadi ada 3 ide yang menarik tadi. Silahkan masing-masing analisis dulu, tambahkan treatment, dan lusa kita diskusi lagi setelah makan siang. Semuanya mengerti?"Sujun menjelaskan
"Ne, PD-nim!"Jawab semua tim dalam ruang rapat
••°••
Delapan pria tampan sedang bergerak bersama keringat yang mengucur. Nada terakhir dari musik membuat mereka terengah sekaligus senang. Latihan hari ini segera berakhir."Okay, kerja bagus semua!"Kata sang leader kepada para anggotanya,"Changbin-a, setelah ini ikut aku ke studio musik. Yang lainnya bisa ke kafetaria dahulu"
"Ne, hyung!"Jawab semuanya serentak
Si bibir tebal menginterupsi salah satu hyungnya. Ketika yang lain menuju ke kafetaria, Hyunjin membawa Lee Know berbelok ke lorong lain.
"Yak! Apa yang kau lakukan?"Protes Lee Know
"Hyung, aku ada kabar baik untukmu. Aku ingin memberitahumu tapi kau selalu dengan member lain. Jadi-"
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...