"Hyung!"
Seseorang pria berusia 30 tahunan menoleh tatkala pemuda yang biasa dia urus memanggil. Ya, para member SKZ sedang shooting untuk sebuah iklan makanan ayam goreng. Lee Know sedikit berlari agar lebih cepat mendekat pada sang manajer.
"Wae? Kau butuh sesuatu?"
"Ani"Menggeleng
"Lalu?"Raut wajah sang manajer menjadi bingung
"Apa kita ada jadwal ke tempat pelatihan besok?"
"Tempat pelatihan? Gedung agensi? Tentu saja ad-"Terpotong karena Lee Know langsung berkata hal lain
"Aniiiiii... Maksudku pelatihan trainee K-World 99. Aku dengar besok mereka shooting di tempat pelatihan."
"Eeummm sepertinya tidak"Jawab Manajer secara langsung
"Aaah begitu, bagaimana jika kita ke sana Hyung?"
"Untuk apa? Lagi pula besok masih ada jadwal pemotretan majalah"
"A-a-akuu..ingin menyemangati para trainee! Pasti mereka butuhkan? Besok setelah pemotretan mari ke sana,Hyung! Pesankan pizza dan subway. Okay? Aku ke para member dulu"Bukannya menjelaskan alasan yang lebih baik tapi Lee Know langsung kabur setelah meminta ke tempat pelatihan besok.
Sejujurnya Lee Know juga tidak tahu, kenapa dia ingin intens pergi ke sana. Entah memang ingin melihat perkembangan para trainee. Atau karena hal lain, sesuatu yang ingin dia lihat lebih lama?
••°••
Rey masih saja terkagum kagum dengan isi kamar seorang Somin. Benar-benar menakjubkan. Sementara yang punya hanya bisa terkekeh melihat kekonyolan tetangga kamarnya itu.
"Eonni! Tutup mulutmu itu, berhenti membukanya ke ke ke ke"
"Ini gila Somin! Gila!!!"Matanya masih menatapa satu almari berisi jenis-jenis kamera mahal
Ketika membuka kamar Somin, Rey sangat terkejut melihat isi kamar Somin. Menjadi fokus utama adalah banyak sekali kamera yang dia miliki. Dari semua jenis kamera beserta lensanya. Mengagumkan. Jika di total maka mungkin ini lebih dari seratus juta won!
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...