Lama banget ke konflik nggak sih? Wkwkwk sabar yah, santai aja kek di pantai 🤣
Happy Reading ✨Sudah hampir 2 bulan Lee Know dan Rey tidak berinteraksi seperti orang pacaran. Mereka tidak pernah bertemu di apartemen Rey, bahkan Lee Know jarang menghubungi. Ini karena jadwal latihan konser dan pelaksanaan comeback grup.
Keduanya sama-sama rindu. Tapi, pura-pura untuk tidak begitu peduli. Jika berpapasan hanya sekadar saling menyapa atau Rey yang memberikan arahan tentang posisi kamera. Karena pasti ada orang lain di antara mereka, seperti member SKZ, manajer, atau crew film.
Seperti sekarang, Lee Know tiba-tiba saja menemui Rey yang sedang membereskan lembar shotlist. Hari ini ada jadwal comeback stage untuk program musik. Dan proses pengambilan film dokumenter termasuk dengan semua kegiatan comeback mereka.
"Permisi Rey-ssi, bisa minta tolong?"Tanya Lee Know
"Oh? Ne, Lee Know-ssi. Kau ingin minta tolong apa?"
"Kenapa canggung?"(batin Rey)Lee Know menunjukkan in ear-nya,"Bisa bantu aku memasang ini? Noona stylist dan manajerku membantu member lain."
"Eum tentu saja, aku akan bantu."
Gadis cantik itu mendekat ke arah Lee Know. Membantu Lee Know untuk memasang in ear-nya. Mereka berdua berhadapan hingga mata mereka bertemu. Ada senyum tersembunyi antar keduanya.
"Aku rindu padamu"Bisik Lee Know di telinga Rey
Rey hanya diam dan pipinya sedikit memerah. Ingin berteriak rasanya. Lee Know ingin berbisik lagi, tapi dikagetkan dengan kedatangan Seungmin.
"Apakah sudah, hyung?"
"Sudah Seungmin-ssi, tampillah dengan baik Lee Know-ssi dan Seungmin-ssi."Rey tersenyum hormat juga kikuk
"Tentu saja, ah iya. Karena aku sedikit buru-buru. Bisa tolong buangkan ini?"Lee Know memberi tisu
"Aah neee"Rey menerima tisu dari Lee Know
Seungmin dan Lee Know membungkuk lalu pergi. Sebelumnya, Lee Know berbalik sebentar dengan mengatakan "bu-ka-lah" tanpa suara. Rey memperhatikan tisu yang dia terima. Ternyata ada tulisan di sana.
Setelah di gedung agensi, temui
aku. Ruang dekat cafetaria pojok
kanan, aku akan menyalakan lampu
sebagai tanda aku di dalam.••°••
Setelah comeback stage, SKZ pergi ke gedung agensi untuk latihan persiapan tour. Sebelum latihan, mereka akan diberi waktu 2 jam untuk istiarahat juga berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...