"Aku tidak bisa tidur denganmu dan menikmati tubuhmu! Jadi aku bosan, kau tidak bisa disentuh lebih! Memuakkan!"
°°•°°
"Apa ada sesuatu?"Tanya Rey yang melihat Lee Know mematung
"A-ani. Tidak ada apapun"
Rey hanya mengangguk tanpa curiga apapun. Dia sangat mengantuk, rasanya tumben dia sengantuk ini ketika di luar. Rey ingin segera ke kasur dan bermimpi indah.
"Rain, apa kau tidak apa jika pulang sendiri ke hotel? Aku hanya takut jik-"
"Eum! Gwaenchana, aku mengerti dan sepertinya lebih aman"Rey setuju dengan rencana Lee Know, dia juga takut jika pulang bersama akan ada orang yang melihat
Lee Know tersenyum,"Aku tadi sudah pesan taksi. Sebentar lagi akan datang. Kau pulanglah duluan. Setelah itu, aku akan menyusul pulang"mengelus puncak kepala Rey
Taksi datang, Rey masuk ke dalam dan mereka berpisah. Lee Know tidak mau Rey tau bahwa dia mendapat pesan itu. Sebenarnya siapa yang tadi menabraknya. Apa seseorang dari media? Atau ada orang lain?
Setelah berpikir dan mencari orang tadi. Lee Know mendapat telfon.
"Halo, Lee Know-ssi Kau di mana?"
"Aku di luar, habis makan. Ada apa?"tanya Lee Know balik
"Kau bersama Rey Noona?"
"Tadi aku bersamanya, tapi kami berpisah untuk pul- tunggu, bagaimana kau?"belum selesai berbicara, raut wajah Lee Know berubah cemas karena ucapan dari seberang telefon
"Itu tidak penting! Di mana Rey Noona? Halo!!! Harusnya kau tetap bersamanya! Jangan biarkan dia sendiri"
"Apa yang terjadi? Apa dia dalam bahaya? Sihoon-ssi jelaskan yang benar! Kita harus lapor polisi!!" Lee Know memijit pelipisnya, bagaimana dia bisa tidak hati-hati. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri karena kaget dengan kertas ancaman tadi.
"Tidak, nanti akan menjadi semakin panjang. Aku akan melacaknya. Kau pulanglah langsung"
"Tapi bagaimana jik-"
"Tolong dengarkan aku, sebaiknya kau kembali ke hotel sekarang. Aku akan mencarinya. Aku tutup"Sihoon mematikan sambungan telefonnya
Lee Know ingat bahwa orang tadi meninggalkan nomor. Tanpa berpikir panjang. Lee Know menelfon nomor tadi.
"Kau mencari Raina? Jangan khawatir, aku akan mengantarnya dengan baik Lee Know-ssi. Kau tidak perlu cemas. Dan temui aku besok di kamar nomor 1406 hotelmu menginap"
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fiksi Penggemar#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...