Happy Reading 😆❤
"Dia itu marah atau menyiksa? Lee Know sialan!"Keluh Rey
Terhitung sudah 4 atau 5 kali Rey bolak-balik ke pusat bantuan dalam pesawat. Karena Lee Know terus saja mengeluh. Mulai dari makanan sampai selimut pesawat yang katanya berbau aneh. Padahal Rey memeriksanya pun tidak berbau apapun. Malahan sangat wangi, seperti parfume mahal.
.......
Sesampainya di Los Angeles, para member dan staf lain istirahat di cafe dalam Bandara. Mereka menunggu beberapa mobil. Lee Know pamit pada Chan untuk ke toilet. Tadinya akan ditemani manajer atau translator. Namun, ditolak oleh Lee Know.
Dalam toilet, Lee Know bertemu dengan Sujun. Keduanya sama-sama membasuh tangan.
"Aku duluan"lee Know hendak pergi tapi Sujun mengatakan sesuatu
"Minho-ya, aku harap kau tidak seenaknya lagi pada karyawanku"
Lee Know berbalik kembali,"Maksudmu?"
"Raina. Tolong jangan merepotkannya seperti tadi di pesawat. Dia bahkan belum tidur beberapa hari terakhir. Dan selalu kekurangan jam tidur untuk mempersiapkan segalanya demi film dokumenter kalian. Jadi aku harap, jangan memerintah sembarangan pada karyawanku, terutama Raina."Sujun mengelap tangannya dengan sapu tangan, dia pergi lebih dulu dari Lee Know yang sudah diambang pintu
••°••
Sebenarnya, ada konten tersendiri untuk di channel youtube SKZ. Betapa lelahnya staf maupun SKZ sendiri. Mereka harus shooting konten youtube dan film. Namun, itulah resiko pekerjaan mereka. Ditambah SKZ yang sudah mendunia.
Semua penggemar menantikan mereka. Tidak hanya di korea, tetapi dunia. Mereka selalu memberikan hal menyenangkan di depan kamera. Dan tampil apa adanya, tidak perlu berakting.
Member SKZ diberi kamar satu persatu. Jika dulu mereka akan berbagi satu ruangan. Kali ini mereka menikmati single room.
Lee Know meletakan tasnya di kursi dekat jendela. Dia membaringkan tubuh letihnya. Dan teringat dengan kata-kata Sujun.
"Hah!! Sudah gila si Sujun! Tau apa dia tentang Rey? Karyawanku? YAK DIA HANYA KARYAWANMU TAPI DIA MILIKKU! HAIISHH!!"Menegakkan badannya menjadi terduduk
"Aku ingin berbaikan dengannya, tapi dia cuek sekali. Bahkan dia tidak menatapku saat di pesawat. Apa aku harus memanggilnya kemari? Ah tidak mungkin, tidak punya alasan. Aaahh"Lee Know frustasi, dia yang memulai peperangan. Dia juga yang gusar lebay seperti itu. Aneh memang kekasih Rey.
Lee Know terus memikirkan alasan agar Rey bisa ke kamar miliknya. Dia ingin minta maaf sekaligus berbaikan. Sebenarnya, lebih pada takut kehilangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...