Happy Reading 😁
"Kenapa dia tidak menghubungiku ya? Apa permen itu belum diberikan?"Gumam Hyunjin sambil duduk di sofa untuk menunggu giliran pemotretan majalah.
Hari ini SKZ memiliki jadwal pemotretan dan siaran Radio. Waktu comeback adalah waktu tersibuk untuk setiap idol, apalagi idol besar seperti SKZ.
Mereka menggunakan pakaian ala anak basket profesional. Benar-benar kembali muda seperti awal mereka debut.
Melihat teman satu grupnya bermuka lesu, Han bertanya,"Jin-ah, kau kenapa? Ada masalah? Lapar? Bibirmu semakin hari semakin bengkak saja"
"Sialan kau!"menoyor kepala Han,"Aku sedang kepikiran sesuatu, apa kita ada jadwal shooting acara untuk WNET?"
"Kau pikir aku manajermu? Mana aku tahu"Han melongos pergi begitu saja
"Salahku memang bertanya pada bocah gemblung itu"
Lee Know mendekati Hyunjin,"Kau berbuat ulah lagi ya?"tanyanya secara langsung
"A-aniyooooo, aku tidak melakukan apapun hyung. Kenapa memandangiku begitu?"
"Lalu kemarin, berbicara tentang apa kau dengan crew di acara musik?"pandangan Lee Know benar-benar tajam, seolah Hyunjin berhadapan dengan guru konseling
"Hyung, semuanya sudah bersiap. Ayo kita ke sana. Btw, kau tampan sekali hari ini. Woaahh..."Hyunjin merangkul Lee Know menuju tempat pemotretan. Sementara yang dirangkul hanya bisa menurut, namun tetap curiga.
••°••
Triiinggg triiinnggg
Suara alarm pada handphone Rey berbunyi. Tanda bahwa dia harus bangun. Rey harus beribadah shalat subuh dan bersiap ke kantor.
"Euuunnghhh... Lha? Mana tuh bocil? Katanya mau nginep"Rey bingung kemana Somin pergi? Apa dia kembali ke apartemennya? Ah nggak tau deh, Rey harus segera mengambil wudhu.
Rey menutup pintu apartemennya dan akan turun tangga. Tapi di sana ada Somin yang sedang berdiri membelakangi.
"Somin-ssi"Panggil Rey
"Annyeong eonni, hehe"Seperti biasa, Rey pikir memang sudah karakter Somin sangat ceria. Senyumannya sangat indah menurut Rey.
"Kau sedang apa di sini?"
"Menunggu tuan Nam, kami ada presentasi hari ini. Tapi sepertinya dia telat bangun lagi. Bukankah keterlaluan?"Oceh Somin
"Sihoon maksudmu?"tanya Rey yang dijawab anggukan oleh Somin,"Tapi kenapa kau menunggunya di tangga? Dan kemarin-"Kata-kata Rey terpotong
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfic#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...