Special Part (1) : Dating News

181 9 3
                                    

Hallo, nih yang kangen Lee Know dan Raina hehe. Happy Reading 😉 (noted : dibaca ketika sedang senggang)


***Special Part***



Seorang OP melihat Lee Know SKZ sedang hangout bersama seorang gadis di Sungai Han pukul 3 dini hari

Seorang OP melihat Lee Know SKZ sedang hangout bersama seorang gadis di Sungai Han pukul 3 dini hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu adalah sebuah headline artikel yang muncul pukul 09.00 pagi waktu Korea Selatan. Banyak orang yang membicarakan tentang artikel itu. Netizen korea hingga internasional ramai membicarakannya.

Hingga nama Lee Know menjadi trending di berbagai sosial media dan mesin pencari.

Forum komunitas sedang sangat ramai

1. Wah jadi dia berkencan dengan siapa?
2. Tapi bukankah memang sudah waktunya dia berkencan? Umurnya sudah 27 tahun bukan?
3. Tak apa selama dia dengan wanita
4. Siapa yang beruntung memacari si tampan Lee Know?
5. Umurnya 27 kan? Sudah saatnya
6. Waktu berjalan dengan cepat yah, Lee Know dingin kami memiliki kekasih. Wah aku terharu huhuhu
7. Selama agensi belum mengatakan apapun. Lebih baik kalian diam

.......

9 jam yang lalu

Sudah sekitar 8 bulan dari film dokumenter SKZ booming. Banyak orang menonton dari berbagai kalangan.

Tak hanya itu, karir orang-orang balik layar menjadi lancar karena kerja keras mereka dalam film tersebut. Seperti Raina yang sekarang menjadi program director sebuah acara variety show.

Entah memang takdir atau bagaimana. Tapi Lee Know menjadi salah satu cast tetap untuk acara milik Rey, setelah berjalan 7 episode awal. Penonton banyak menyukai interaksi Lee Know dengan cast lain saat dia menjadi bintang tamu. Sehingga Lee Know ditarik untuk menjadi anggota tetap. Selain acara yang menyenangkan, para castnya juga seru. Membuat acara tersebut selalu dinantikan oleh warga korea dan internasional. Terhitung sekarang sudah 21 episode.

Judul acara tersebut adalah "You and World" atau koreanya Neon Geurigo Sesang.

Setelah shooting, Rey pulang dengan mobil Lee Know. Para cast tau hubungan yang dijalani Lee Know dan Rey. Walaupun keduanya jika ditanya hanya tersenyum atau malah mengalihkan pembicaraan. Seperti sudah menjadi rahasia umum dalam lingkungan mereka.

Keduanya menikmati hubungan yang mereka jalani. Sesekali mereka akan pergi bersama jika ada waktu luang.

Mereka pulang memang sudah sangat malam. Tepat setelah shooting selesai untuk episode baru. Sekitar Pukul 11.45 pm KST.

"Kau mau makan dulu?"Tanya Lee Know sambil mengemudikan mobilnya

"Ingin, tapi bingung. Mau apa. Susah cari makanan jam segini"Rey memang ingin sekali makan

"Di CU 24 jam memang tidak ada makanan halal?"Lee Know sesekali menengok ke samping

Rey berpikir sejenak. Mengingat-ngingat, apakah ada makanan halal di CU.

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang