Chapter 32 - Sudah Tau

82 9 0
                                    

      

        Gadis cantik dengan rambut hitamnya terus melihat ke arah ponsel yang dia pegang sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


        Gadis cantik dengan rambut hitamnya terus melihat ke arah ponsel yang dia pegang sedari tadi. Dia berharap seseorang mengabarinya tentang Lee Know. Hingga sebuah suara bel kamar hotel berbunyi.

        Rey segera bangkit dan membukanya. Ternyata Somin yang datang.

        "Boleh aku masuk eonnie?"

        "Tentu, masuklah"Rey mempersilahkan Somin untuk masuk.

        Keduanya duduk di sofa yang ada di kamar hotel. Somin yang biasanya bertemu Rey ceria, kini diam.

        "Aku tadinya ingin menjelaskan semua ini ketika pekerjaan Oppa dan Eonnie selesai. Tapi sayangnya Eun Hye bertindak lebih cepat dan keterlaluan"

         Sebelum Rey menemui Lee Know yang jatuh. Secara tiba-tiba Somin menyeret Rey untuk ikut bersamanya. Seakan Somin sudah tau bahwa Lee Know dalam keadaan sulit.

         "Sebenarnya, apa yang terjadi antara kau dan Stella?"

        "Kami berteman"

        "Ne?"Kaget Rey

        "Tapi itu dulu, Eonnie. Kami selalu pergi bersama di setiap konser SKZ. Kami juga memiliki bias yang sama. Hingga sesuatu berubah. Aku bisa mengenal Hyunjin lebih dekat. Dan aku lupa bahwa temanku juga menyukainya. Aku bertindak egois hingga Eun Hye menjadi obsesif."Somin tersenyum getir

        Rey paham bahwa Somin tidak ingin terlalu jauh menceritakan semuanya. Tapi dia mengerti bahwa kisah Somin dan Eun Hye mungkin seperti persahabatan yang kandas.

         "Eonnie, semua yang terjadi adalah salahku. Jadi, apa bisa kau memaafkan Eun Hye? Dia hanya kesepian dan aku yang menambah lukanya. Jadi kumohon maafkan dia."Memegang kedua tangan Rey

         Sangat menyedihkan. Itulah gambaran situasi sekarang. Somin yang biasanya ceria dan berani, kini hanya ada Somin yang sedih juga pilu. Rey sungguh penasaran bagaimana bisa Somin meminta maaf untuk orang lain? Sejujurnya Rey ingin tau situasi macam apa yang Somin jalani.

         "Eun Hye harus bertanggung jawab, kau tau itukan Somin-ah?"

         Somin mengangguk,"Aku tau, aku hanya tidak ingin orang-orang terlalu membencinya. Dan tentang Minho Oppa. Biar dia yang menjelaskan padamu ya Eonnie"

          Rey hanya mengangguk kemudian memeluk Somin

         "Eonnie, jika kau tidak menyukai Minho Oppa lagi. Kau boleh jadi kakak iparku."masih dalam pelukan Rey

         "Kau ini"melepas pelukannya segera

        "Kakakku baik kok Eonnie, mungkin dia terlihat dingin. Tapi sebenarnya dia selalu tertekan dan sendiri.  Jika ada peluang untuknya, tolong beri dia kesempatan. Namun jika tidak ada, apa boleh kau hibur dia?"

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang