Chapter 16 - Siapa?

128 16 11
                                    











        Rey menatap Sujun, Somin dan Sihoon bergantian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


        Rey menatap Sujun, Somin dan Sihoon bergantian. Tadi Somin pingsan di depan apartemennya dan itu membuat panik. Tidak hanya itu, Rey lebih terkejut dengan kenyataan bahwa Sujun adalah kakak laki-laki dari Somin.

        Seolah takdir sangat lucu sekaligus mengejutkan,"Kenapa kau tidak bilang dari waktu itu?"

       "Kau bertanya padaku?"Ucap Sujun dan Somin bersamaan

       Membuat Sihoon menganga,"Aku pikir kalian memang cocok menjadi kakak adik hahaha"

       "Sihoon, diam!"Lagi-lagi kakak beradik itu kompak

       "Aku bertanya pada Somin, dia tau bahwa PD-nim mengantarku waktu itu. Tapi dia tidak berkata apapun"

        Sujun menatap Somin,"Kenapa kau melakukannya?"

        "Kenapa aku harus bilang? Aku tidak mau orang tau kau kakakku"

        "Dasar anak ini"Menyentil dahi Somin

        "Akh! Oppa?!!"

        Karena hari semakin larut. Sujun memerintahkan Rey untuk kembali kekamarnya.

        "Baiklah, aku kembali dulu. Besok eonni akan membuatkanmu bubur. Kau istirahatlah"Mengusap kepala Somin

        "Gomawo eonni"

        "Gomawo Noona! Aku juga akan makan buburmu"

        Rey tersenyum dan pergi.  Sementara dua kakak beradik menatap Sihoon galak.

        "Ah aku juga akan pulang. Kau cepatlah sembuh. Annyeong!"meninggalkan kamar Somin

        Tinggal Sujun dan Somin di sana. Seolah Sujun menuntut banyak penjelasan bagaimana bisa Somin tinggal di apartemen ini. Dan berbohong.

        "Kenapa kau membohongi semua orang?"Tanya Sujun serius

        "Haruskah aku jelaskan? Eung, aku ingin meminta bantuan oppa"pinta Somin

        "Bantuan?"

        "Eoh"












••°••










        "Na na na na na..."Senandung pria bermata minim dengan membawa setoples cookies

        "HYUNJIN-AAHHH!"Teriak Lee Know dari kamarnya

        Membuat Hyunjin kaget dan hampir tersedak. Ada apa dengan Hyungnya satu itu. Pagi-pagi sudah berteriak-teriak. Dia segera menuju kamar Lee Know. Membuka pintu dan betapa terkejutnya Hyunjin. Hyungnya itu sedang menatap kotak makan milik Rey.

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang