⚠ Warning 1400 Words ⚠
Happy Reading"Mari saling berani, walau hanya sekali"
Perkataan Lee Know membuat Rey diam mematung. Dia seperti tersihir dengan tatapan teduh, putus asa, dan serius dari sosok laki-laki tampan didepannya. Pikirannya kacau akan ketakutan dan perasaan aneh. Haruskah dia mencoba? Tapi dia takut akan hal tidak diingankan nanti. Haruskah dia melangkah sedikit lebih berani seperti Lee Know?
"Aku..."
Jantung Lee Know seperti ada seribu mesin penggerak. Dia takut dengan jawaban Rey tentang perkataannya tadi. Apakah seharusnya tidak terlalu terburu-buru? Ah bodoh sekali, itu pikiran Lee Know kini.
"Aku perlu waktu untuk meyakinkan diriku Lee Know-ssi"Ucap Rey pelan
Lee Know menggangguk sedikit kecewa,"Eum, baiklah"
"Aku tidak menolakmu, tetapi aku perlu waktu. Kau... bisa menunggu kan?"
"Tentu saja"Lee Know tersenyum,"Dan aku lebih suka kau memanggil nama asliku seperti tadi. Itu terdengar lebih intim?"
"Yak!!! Apa maksudmu dengan intim?"
Rey memukul bahu Lee Know. Keduanya larut dalam candaan, walaupun perasaan masing-masing terasa sakit. Tapi tidak masalah, ketika hubungan keduanya lebih baik.
Setelah hujan reda, Lee Know pamit pulang. Karena sudah ditelfon Hyunjin. Para member mencarinya untuk membahas comeback mereka.
••°••
Sesuai kesepakatan, tim kreatif Sujun rapat kembali untuk membahas program terbaru. Tetapi, Sujun belum datang karena ada panggilan darurat. Sementara rapat dipimpin oleh Pak Ahn.
Kini giliran Rey untuk mempresentasikan idenya. Sejujurnya, itu hanya ide asal Rey. Dia saja bingung mengapa berkemah yang dia pilih. Sangat frustasi membuat konsep dan treatment acara.
"Selamat siang semuanya, saya memiliki ide untuk mengundang idol, aktor, komedian, dan aktris dalam satu acara. Mereka akan dibagi menjadi dua kelompok untuk berkemah. Dalam perkemahan ini, tentu saja ada misi dan bertahan hidup. Dari semua acara yang telah ada. Acara ini lebih pada kebersamaan, bermain, dan refreshing. Untuk para castnya, saya belum ada pandangan. Kita bisa saling berdiskusi untuk ini. Itu saja dari saya, Gamsahamnida~"
Penjelasan Rey diberi tepuk tangan oleh rekan-rekannya. Bertepatan dengan Sujun datang, sehingga rapat dipimpin oleh Sujun.
"Semuanya, aku meminta maaf pada kalian. Ini kesalahanku karena terlalu bersemangat untuk acara baru. Department kita mendapat tugas untuk membuat sebuah film dokumenter idol group. Aku mendapat berita ini tadi. Untuk acara baru, akan dialihkan pada department reality show."
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...