Chapter 23 - Memberku

104 8 2
                                    


Happy Reading ✨






Happy Reading ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cafetaria ZYP Ent

       Para member SKZ makan bersama setelah rapat bersama tim Sujun. Semua member sangat senang bertemu Sujun bahkan kini mereka sedang menggunjingnya. Dasar bocah tersesat.

       "Wah kalian lihat tadi? Sujun hyung, waahhh benar-benar. Waaahh"Sedari tadi Han hanya berkata seperti itu

      "Benarrr, dia seharusnya jadi aktor saja. Dia menjadi 10kali lipat lebih tampan. Ah mungkin 1000kali?"Timpal Felix

      "Dia semakin dewasa dan matang, aku senang bisa melihatnya begitu"Chan paling terharu saat bertemu Sujun. Bahkan dia memeluk Sujun lama saat rapat sudah usai.

       Tiba-tiba Seungmin menyeletuk tentang orang lain, dan para member juga tertarik.

       "Sujun Hyung memang semakin tampan dan karismanya benar-benar luar biasa. Hajiman, aku malah fokus pada wanita disebelahnya"

       Omongan Seungmin membuat Lee Know tersedak. Untung saja Hyunjin paham dan memberikannya minum. Hyunjin tau bahwa yang dimaksud Seungmin adalah Rey. Wanita yang beberapa waktu terakhir ini membuat Hyungnya linglung.

       "Benar, namanya Bi. Hujan. Rain..."Kata Changbin sambil menyendok makanannya

       "Dia cantik sekali, wajahnya ramah dan senyumnya manis. Aku seperti pernah melihatnya. Tapi aku lupa"Kata sang Maknae memuji

        Sementara itu ada yang sedikit panas mendengarnya. Lee Know hanya diam tanpa kata. Di sisi lain dia senang, berarti kekasihnya cantik. Tapi takut juga jika ada member yang tertarik untuk mendekati Rey.

        "Bukankah akan serasi dengan Sujun Hyung?"

        "YAK KIM SEUNGMIN!"Kali ini Lee Know benar-benar terusik, dia bahkan tidak sadar berteriak karena omongan Seungmin

         Semua member melihat ke arah Lee Know. Kenapa dia berteriak seperti orang kesetanan?

         "Ka-kalian sedang makan, jangan bergosip terus. Habiskan makanannya."Plotot Lee Know

          "Aku kan tidak makan, Hyung"Bela Seungmin

          "Kau mau mati ya?"Satu kalimat Lee Know berhasil membuat semua member membisu diam.

           Dengan cepat mereka menurut pada Lee Know. Jika satu kalimat ini sudah dikeluarkan. Itu tandanya Lee Know serius.






ZYP Ent (Flashback)

       Semua orang sudah berkumpul dalam ruangan rapat di gedung agensi. Meja rapat melingkar dengan 3 barisan karena banyak orang didalamnya. Pihak devisi 1 mempresentasikan bagaimana konsep mengenai tour dan comeback. Sedangkan pihak Sujun mempresentasikan mengenai sistem produksi hingga distribusi film dokumenter nanti.

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang