Chapter 12 - Jangan

156 16 12
                                    






       Setiap orang akan bekerja keras demi yang mereka mimpikan selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setiap orang akan bekerja keras demi yang mereka mimpikan selama ini. Selama masih ada kesempatan, maka segalanya adalah berjalan ke depan. Meraih apa yang diinginkan. Begitulah gambaran shooting untuk acara K-World 99 di gedung pelatihan.

Hingga para trainee mendapat kejutan yaitu bertemu idol besar bahkan dunia sekelas SKZ. Banyak dari trainee muda yang mengidolakan SKZ, terutama Hwang Hyunjin yang dikenal sebagai Genius Performance era ini. Semua trainee menyambut Hyunjin dan Lee Know dengan berbagai ekspresi. Ada yang membuka mulutnya sangat lebar, tersenyum senang, tidak percaya, dan terus berkata keterkejutan lainnya.

Crew di belakang layar melihat itu turut senang. Terutama Rey, dia tau bagaimana para trainee bekerja keras. Hampir seluruh waktu mereka gunakan untuk latihan. Karena tinggal dua hari lagi mereka harus menunjukkan penampilan terbaik di atas panggung.

Motivasi, pembelajaran dan kepercayaan diri disampaikan begitu rapi oleh Hyunjin dan Lee Know. Mereka benar-benar senior dengan rasa sahabat. Selesai dengan semuanya, Lee Know maupun Hyunjin pamit. Mereka berdua pergi ke ruang tunggu dengan diikuti Rey.

"Wah aku terharu dengan mereka, aku jadi ingat masa-masa trainee"Ucap Hyunjin dengan senyum yang terus terukir

"Tapi semua sudah terbayarkan bukan?"Rey menanggapi

"Tentu, apalagi ada para penggemar kami yang selalu setia untukku dan para member"Justru yang menjawab malah Lee Know

"Kau ini apa si Hyung? Yang lebih lama jadi trainee kan aku"Membuka pintu ruang tunggu

"Chan Hyung yang lebih lama"Duduk di sofa berwarna hitam

"Kalian ini, sudah ya. Aku harus kembali. Terimakasih karena sudah datang Hyunjin-ssi dan Minho-ssi"Rey pamit, namun..

"Tunggu"

"Ne? Ada apa Minho-ssi?"

"Eung... anu... Eum"Bingung Lee Know harus mengatakan apa agar Rey tetap di sana lebih lama

"Ah Noona, aku harus ke toilet. Bisakah kau temani Lee Know Hyung dulu?"Kata Hyunjin, dia mengerti apa yang Hyungnya sedang rasakan. Hyunjin langsung pergi keluar. Sementara yang di dalam bingung.

"Raina-ssi"

"Eum?"

"Ayo kita bermain adu panco?"

"Mwo?"






.......







"Dasar Lee Know Hyung, akting di mv bisa. Giliran menghadapi yang nyata tidak tau harus berbuat apa. Percuma saja dia membaca naskah tanpa memahaminya"Monolog Hyunjin

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang