Chapter 3 - Permen

262 24 8
                                    

Annyeong chingu >,< happy reading







       "Aku pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       "Aku pulang.."Suara Chris menyeru kesuluruh ruangan

       "Oh? Kau pulang Hyung? Bagaimana tadi? Apa semua beres?"Tanya pria dengan hidung tajam

       Yang ditanya berjalan ke dalam dan duduk. Lalu memberikan jawaban atas pertanyaan Minho atau Lee Know,"Ku rasa selesai, walaupun berat untuk melaporkan mereka. Tetap saja mereka penggemar kita bukan?"

       Chris atau Bangchan baru saja pergi dari kantor polisi untuk menemui para penggemar fanatic mereka yang biasa disebut sasaeng fans. Beberapa bulan terakhir para sasaeng ini mengikuti tiada henti dan bahkan hampir masuk ke dalam dorm. Merasa kesal dan lelah, para member sepakat melaporkan ke agensi dan polisi untuk menindak.

       "Semakin hari, rasanya semakin mengerikan. Aku benar-benar takut"Kata Han yang duduk dipojokan sofa

       "Tenanglah, semua sudah kembali normal. Semua baik-baik saja. Sebaiknya kalian semua tidur. Besok ada pengambilan gambar untuk comeback stage"Minho menggiring para member untuk segera beristirahat, "Dan kau Hyunjin! Berhenti dulu menghubungi para gadis girl group itu. Jangan buat skandal lagi."

       "Aku.... Tak berjanji... Jaljaaaa..."Berlari ke dalam kamar

       "Yak! Aish!"Minho sudah bersiap melempar sendalnya namun ditahan oleh Chris

       "Minho-ya"

       "Wae Hyung?"Tanya Minho

       "Aku ingin berbicara sebentar"

       "Ne, Hyung"

       Kini Minho dan Bangchan berada di balkon dorm mereka. Angin berhembus menerpa wajah tampan keduanya.

       "Ada satu masalah lagi"

       "Masalah? Mwoga?"

       "Satu sasaeng dari mereka belum ditemukan, dia menghilang begitu saja. Dan..dia sasaeng yang tergila-gila pada Hyunjin"

       "What? Kenapa bisa Hyung?"

       "Dia merubah semuanya, dari nomor hp dan sebagainya. Untuk sementara, rahasiakan ini pada anak lainnya. Biarkan aku dan kau yang tau. Aku tidak mau mereka cemas lagi seperti beberapa waktu yang lalu."

       Minho mengangguk dan Bangchan memerintahkannya untuk pergi tidur dahulu. Bohong, jika seorang idol tidak mempunyai sesuatu yang dicemaskan. Mereka tetap manusia yang mempunyai perasaan dan naluri.

    

••°••

        Hari ini sangat sibuk bagi seorang Rey, di samping masih baru. Dia jika belum sepenuhnya paham sistem kerja WNET seperti apa. Mungkin jika dia masih seorang penggemar kpop seperti dulu. Dia akan cepat mengerti.

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang