Happy Reading 😘✨
Semua member maupun staf ZYP sudah mencari juga berusaha menghubungi Hyunjin. Tapi semua itu nihil. Setelah mengantar Rey untuk bertemu Lee Know, ternyata Hyunjin tidak kembali kekamarnya.
Hal itu bermula dari sang Manajer yang pergi ke kamar Hyunjin untuk memberikan pesanannya berupa burger asli Los Angeles. Permintaan yang disengaja oleh Hyunjin demi mengalihkan perhatian. Tadinya Sang Manajer hanya akan menaruhnya di kamar. Dan entah bagaimana dia ingin menghubungi Hyunjin namun tidak aktif, ketika bertanya pada member lain. Semuanya tidak mengetahui keberadaannya.
Rey yang paling merasa bersalah. Karena dia yang terakhir melihat Hyunjin. Lee Know tahu bahwa Rey sedih sekaligus takut, ingin rasanya menggenggam tangan Rey dan menenangkan.
Hampir 5 jam lamanya Hyunjin hilang dan tidak bisa dihubungi. Hingga dua orang lelaki datang, Sihoon dan Hyunjin. Sihoon memapah Hyunjin dalam keadaan mabuk berat. Semua orang lega sekaligus marah.
"Apa yang terjadi?"Tanya Chan tegas
"Yak! Kau kemana saja? Kau sudah gila?"Han sangat marah, kenapa Hyunjin membuat semua orang khawatir. Dan ternyata malah mabuk berantakan begini.
"Tunggu. Sebelumnya terimakasih kepada semua staff dan crew yang sudah membantu. Kami mohon maaf karena sudah membuat keributan di tengah waktu istirahat kalian. Kami mohon maaf sekali lagi. Dan semua member SKZ berkumpul di kamar Hyunjin."Ucap Sang Manajer, dia tidak mau ada keributan di depan staff dan crew
.....
"Sihoon-ssi, terimakasih banyak. Aku akan bertanya besok saja. Kau istirahatlah"Perintah Sang Manajer pada Sihoon
"Ne, Manajer-nim. Saya permisi"Sihoon membungkuk dan pergi
Lee Know dan Jeongin membantu Hyunjin untuk melepaskan jaket juga sepatu. Semuanya bertanya-tanya mengapa Hyunjin jadi seberantakan ini. Padahal sebelumnya, dia sangat ceria di pesawat.
"Eeuunggh, tidaaak. Jangan, jangan pergihh.."igo Hyunjin
"Ah ada apa dengannya?"memijit pelipis
"Dan kalian semua, jaga sikap kalian di depan staf maupun crew lain. Apa kalian tidak sadar banyak kamera di sini? Aku akan berbicara pada Sujun agar part kamar Hyunjin dihapus untuk kejadian ini. Yang lain bisa pergi dan istirahat. Aku akan menjaganya"Jelas Sang Manajer"Hyung, bolehkah aku saja? Kau kan juga besok atau bahkan beberapa jam lagi harus mengecek venue. Lebih baik Hyung istirahat, aku akan menjaga anak ini dengan baik."Tawar Lee Know, ini sebagai tanda permohonan maaf Lee know pada Hyunjin.
"Baiklah, yang lain kembali ke kamar dan istirahat. Besok kalian harus latihan dan sound check"
Semua member menuruti perintah Manajer mereka. Satu per satu member keluar, kecuali Lee Know.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...