Chapter 8 - Komentar Buruk

182 20 8
                                    

Annyeong!!! Selamat hari Kamis yang
Manissss 😉










Annyeong!!! Selamat hari Kamis yangManissss 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


       "Jadi, nanti anda biasa saja. Dan tidak usah tegang. Bagaimana jika berlatih dulu?"Jelas Rey pada Minho, tapi yang diberi penjelasan hanya menatap Rey dalam

      Ada reading untuk pembawa acara dan Rey yang mengarahkan. Tapi sedari tadi, Minho bukannya fokus dengan naskah tapi malah melihat wajah Rey terus.

      "Minho-ssi? Apa ada salah dengan wajahku? Apa make up ku terlalu tebal?"Tanya Rey pelan

      "Eum!"Jawab singkat Minho

      "Benarkah?"Rey panik dan mengusap wajahnya,"Bagian mana? Sini, atau sini"

      Kemudian Minho tertawa,"Tidak, aku hanya becanda hahaha"

      "Mwo?"

      "Apa kau bukan orang korea?"Tanya Minho tiba-tiba

      "Eum, aku orang Indonesia. Kau pasti tau negara itu, kalian sering tour ke sana. Jika tidak tau aku akan-"

      "Akan apa?"

      "Akan ku pukul, seperti ini"Memukul bahu Minho pelan,"Mungkin lebih keras dari itu"

      "Lalu aku akan melaporkanmu ke polisi, karena penganiayaan. Bagaimana?"

      "Aigoo~ baiklah, aku kalah darimu. Sudah ayo lanjutkan"

      "Raina-ssi, bolehkah aku memanggilmu Rain?"

      "Tidak!"Tolak Rey

      "Baiklah"

      Mereka melanjutkan proeses Reading. Sekarang lebih serius dari yang tadi. Ini semua karena Sujun yang meminta Rey untuk mendampingi Minho.

      Shooting akan dilaksanakan satu minggu lagi untuk performance grup atau pembagian tingkat seperti kelas. Para trainee sudah dipilih dan mereka juga sudah di asrama sejak sebulan lalu. Setelah pembagian tingkat, akan ada shooting theme song, daily activity dan proses kompetisi berjalan.




••°••

     

      Dalam hitungan menit proses shooting untuk performance perdana para trainee akan dimulai. Mereka akan seolah seperti baru menginjakkan kaki dalam acara. Namun, mereka sudah di-direct lebih dulu.

      "Kau gugup?"Tanya Rey pada si pembawa acara nanti

      "Tidak"

      "Baiklah, aku pergi dulu"

      "Jamkan~"Minho menahan tangan Rey

      "Wae? Kau butuh sesuatu? Aku harus mengurus devisi lain"Jelas Rey

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang