Catatan Raina ✨

69 3 1
                                    

Hallo, semua. Ini aku Raina. Senang bertemu dengan kalian dan terimakasih sudah membaca kisahku bersama Lee Know-ssi.




Pertemuan yang aku kira hanya akan berakhir cukup saling bekerjasama, ternyata cukup berbeda jauh.

Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana sosoknya saat bersamaku. Namun, dia adalah pria baik yang selalu memberikan kejutan.

Awal kulihat dia dalam ponselku, aku berfikir "Ah dia tampan dan berbakat". Hingga aku memutuskan menyukainya seperti kalian.

Waktu berlalu dengan cepat. Tokoh laki-laki itu tumbuh memiliki nama yang besar. Hingga orang sepertiku merasakan bahwa dia terlalu tinggi dan jauh.

Aku semakin sadar bahwa, kenyataan dan imajinasiku berbeda. Saat itulah aku belajar menerima seseorang dari dunia nyata dan menjauh dari khayalan.

Dan, waktu seolah menipu juga mempermainkan. Aku bertemu dengan sosoknya secara nyata dan jatuh cinta. Aku mengaku salah, karena aku jatuh cinta padanya disaat seseorang di dunia nyatapun sudah ada bersamaku.

Sampai pada suatu waktu, orang yang membuatku jatuh cinta mengatakan "bolehkah aku menyukaimu?". Ternyata perasaan kami sama. Aku semakin tenggelam. Namun, aku bersyukur pada akhirnya kami dapat bersama. Walau hanya sekitar 7 bulan.

Saat tour berjalan. Hatiku selalu gelisah dan terluka. Gelisah karena aku takut ketahuan orang lain. Terluka karena aku merasa akan melukai banyak orang yang menginginkan pria itu.

Betapa banyaknya orang yang menyukainya, mereka mungkin mencintai pria itu lebih dariku. Mereka mungkin telah berkorban banyak untuknya. Tidak seperti aku yang tidak punya apapun atau melakukan apapun.

Aku selalu merasa bersalah saat bersamanya. Tunggu, jangan anggap aku tidak bersyukur.

Aku sudah bilang, aku sangat bersyukur mendapat perhatian darinya. Aku senang bisa menatapnya yang terkadang diriku ragu, ini mimpi atau kenyataan?

Itulah kenapa aku selalu takut untuk bersamanya lagi secara resmi. Tolong jangan beritahu dia.

Jika suatu saat nanti pada akhirnya dia bersama orang lain, aku harap kalian menerimanya dengan baik. Karena satu orang adalah takdir satu orang yang lain.

Dan semoga kalian akan mendapatkan kebahagiaan dengan seseorang yang tidak jauh sifat baiknya seperti Lee Know-ssi.

Terimakasih atas cintanya 🖤

Salam,
Raina ♥

LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang