Selesai sudah konser di Osaka. Para member SKZ melanjutkan tour dunia mereka ke Asia Tenggara. Pertama adalah Thailand, lalu nantinya ke negara tempat Rey berasal. Indonesia.
Semua member pergi ke Bandara Osaka untuk terbang menuju Bangkok, Thailand. Banyak media dan fans yang hadir di sana untuk mengambil gambar. Lee Know sebenarnya sedikit pusing melihat banyak orang. Sepertinya karena beberapa hal yang dia pikirkan.
..........
FANS MERASA KHAWATIR PADA LEE KNOW
LEE KNOW SAKIT TAPI DIPAKSA BEKERJA
FANS SKZ MARAH PADA ZYP KARENA INI
TRENDING HASTAG #LEEKNOWGETWEELSOON MENJADI NOMOR 1 DUNIA
APAKAH SKZ LEE KNOW SAKIT?
Itulah beberapa headline artikel setelah keberangkatan SKZ ke Bangkok. Banyak penggemar yang melihat Lee Know seperti sedang sakit. Dia lemas, muram, dan seperti tidak bertenaga.
Penggemar SKZ berkomentar
1. Apakah Lee Know sakit? Aku khawatir padanya
2. Tapi sungguh dia seperti orang yang tidak bernyawa, ada apa dengan Lee Know?
3. Sepertinya ZYP memaksakan konser, dia pasti sangat lelah
4. Bukankah Lee Know seperti orang yang habis putus cinta? Apa dia berkencan lalu putus di Jepang? ㅋㅋ
5. Aku harap dia segera pulih dan beristirahat dengan baik
6. Wajah tampannya tetap ada, tapi jiwanya seperti tertinggal. Minho-ya hwaiting!
7. Wajahnya seperti sedang bersedih, karena sangat muram. Apa dia baik-baik saja? Atau memang lelah?
8. Tidak ada kencan! Itu pasti karena dia lelah konser berturut-turut di Jepang
9. Raut sedihnya seperti Hyunjin di konser dulu
10. Aku bingung dia sedih atau sakit, karena benar-benar muram. Apapun itu, istirahat dan makan-makanan enaklah!
.......
Sujun sedang mengeringkan rambutnya setelah keramas setibanya di Bangkok. Hingga ada yang membunyikan bel kamarnya. Membuka pintu kamar dan ternyata sang adik, Kang Soo Ah aka Somin.
"Annyeong oppa"Cengir Somin
"Kenapa kau di sini?"
Tanpa menjawab pertanyaan sang Kakak. Somin masuk ke dalam. Sedangkan Sujun dengan wajah heran segera menutup kembali pintu kamarnya.
"Oppa, bolehkah aku minta tolong padamu? Tolong bantu aku. Ku mohon"Raut wajah Somin berubah serius dan memelas
"Tentang Hyunjin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG & HIGH [END] - Lee Know SKZ
Fanfiction#1 kategori Idol (18/11/2023) Bagaimana jika kamu bertemu dengan idol di tempatmu bekerja? Tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi hampir setiap hari. Yakin tidak akan terpesona dengan mereka? Cita dan Cinta mewarnai hidup setiap manusia. Memilih ada...