~o0o~
•
•
•"What are you doing?!
Why are you ruining my picture?!Gambar ini harus ku kumpul kan dua hari lagi dan kau dengan mudah nya merusak gambar ku?!
Are you crazy?!!"
"A-Aku tidak sengaja,
Tadi aku tidak sengaja menyenggol kanvas mu.Hyung maaf"
"Maaf?!
Kau pikir dengan maaf gambar ku bisa kembali lagi?No!
This picture is already destroyed!""Maaf tapi aku benar-benar tidak sengaja"
"I hate you Andrue!
I hate you!"
"But I already apologized!
Seharusnya kau memaafkan ku bukan membenci!"
"I don't care!
Kau menghancurkan kerja keras ku!
Apa aku pernah berbuat salah pada mu?!""Sudah ku katakan aku tidak sengaja!!"
Dengan emosi Andrue mendorong Andrew dengan kuat hingga menghantam dinding kamar Andrew dan mulai dari situ terjadi perkelahian antara Andrew dan Andrue.
Keduanya terus berkelahi tanpa memperdulikan jika sedari tadi Hanna dan Haneul melihat mereka yang berdebat hingga berkelahi bahkan kini Hanna sudah menangis sambil menggenggam lengan Haneul erat.
"Eonni—hiks"
"Don't cry,
Okay?Hanna tunggu di sini saja
Eonnie panggil mami dan papi dulu.Arrachi?"
"Arra"
Haneul segera berlari untuk menghampiri kedua orang tua nya meninggalkan Hanna yang masih menangis dan melihat kedua kakaknya berkelahi.
Haneul mengedarkan mata nya untuk mencari kedua orang tuanya dan dia dapat melihat mami dan papi nya yang asik menonton TV sambil bermesraan.
"Mami!
Papi!!""Yes, eonni?"
"Han oppa dan Hansu oppa!"
"Wae?
Ada apa dengan kedua oppa mu?""They had a fight in Hansu oppa's room!"
"What?!
Are you seriously?""Yes!
Dan Hanna sedang menangis di depan pintu kamar mereka""Bononie, ayo cepat kita lihat"
Vernon mengangguk lalu segera menggendong Haneul dan mengikuti Seungkwan yang sudah berlari menuju kamar si kembar.
Dan benar saja.
Hanna menangis tepat di depan pintu kamar si kembar bahkan Seungkwan dan Vernon dapat melihat dari luar jika si kembar tengah berkelahi saat ini.
Vernon menurunkan Haneul dan memberikan Hanna juga Haneul pada Seungkwan untuk di jaga lalu segera masuk ke dalam kamar Andrew untuk memisahkan anak kembar nya.
"Ya!! Kalian berdua!
What are you doing, ha?!Kenapa kalian berkelahi?!"
"Dia yang memulai nya!"
"No!"
"Yes! You!"
"You!
You!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Story
RandomBook ke-2 dari (The Charade) "Cerita mereka yang sudah bahagia dengan keluarga masing-masing" ~JeongCheol -> Lee Chan Mashiho Jeongwoo ~JunHao -> Jay ~SoonHoon -> Yoshi ~MinWon -> Sunoo ~Seo...