~o0o~
•
•
•"Mwo?!
Hyung, jangan bercanda
Tidak mungkin Shiho mau meminta hal seperti itu pada kalian""Astaga, Kwon!
Apakah wajah ku dan Seungcheol terlihat seperti bercanda?""Tidak sih"
"Yaudah!
Berarti kami serius,
Lagi pula siapa yang mau bercanda di saat-saat seperti ini?Memangnya kami suka bercanda seperti mu?"
"Hehehe,
Jadi ini beneran?"
"Iya, Kwon Soonyoung"
"Astaga,
Bagaimana bisa dia memiliki pemikiran seperti itu?Ingin menikahi Jiyoung?
Tidak habis pikir aku, hyung""Sama,
Aku dan Seungcheol juga seperti itu mikir nya""Cheol hyung, memangnya dulu waktu kau buat Shiho. Kau pakai gaya apa sih?"
"Gaya?
Seingat ku sih aku hanya menggunakan gaya dog—"Plak
Dengan kuat Jeonghan memukul kepala Seungcheol hingga membuat Seungcheol meringis kesakitan begitu pula dengan Jihoon yang ikut memukul kepala Soonyoung karena isi otak Soonyoung itu terlalu tidak berguna alias mesum.
"Ck, kau ini!
Sudah tua juga masih aja berpikir mesum""Hehehe,
Tapi sayang kan?""Engga"
"Aaaaaa Ji~"
"Menjauh!
Jadi hyung,
Bagaimana dengan Shiho?""Dia ngambek dan gak mau keluar kamar bahkan makan aja harus pelayan yang antar ke kamar nya"
"Astaga, sebegitu ingin nya dia mendapatkan Jiyoung?"
"Ya kau seperti itu tau Shiho saja,
Jika dia menginginkan sesuatu pasti harus!Ini karena daddy nya yang selalu manjain dia makanya seperti ini"
"Loh, kok aku sih. Han?"
"Ya emang kamu!
Memangnya siapa lagi, ha?!""Udah hyung,
Jangan pada ribut gitu.Intinya ini salah kalian berdua"
"Lalu ini bagaimana ke depan nya?
Kalo di biarkan gitu aja entar anak nya nekat bunuh diri lagi,
Kan bahaya sih""Benar sih,
Cuma ya gimana?!Kami sendiri juga gak tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Story
RandomBook ke-2 dari (The Charade) "Cerita mereka yang sudah bahagia dengan keluarga masing-masing" ~JeongCheol -> Lee Chan Mashiho Jeongwoo ~JunHao -> Jay ~SoonHoon -> Yoshi ~MinWon -> Sunoo ~Seo...