~o0o~
•
•
•"JIHOON-AH!!
HYUNG DATANG!!"Teriak seseorang dari depan membuat Jihoon yang tengah sibuk kini berlari menghampiri orang tersebut dengan Soonyoung di belakangnya.
"JIMIN HYUNG!!"
"JIHOON"
Keduanya berpelukan erat, seakan-akan sudah tidak bertemu sekian lama. Ya memang sudah lama tidak bertemu sih.
"Hyung pulang kok gak bilang-bilang sih?
Kan Jihoon bisa jemput di bandara!""Surprise!!"
"Aaaaa hyung~"
"Ekhm!
Hanya Jimin saja yang di peluk?
Hyung tidak?
Oke, cukup tau""Yoongi hyung~
Jihoon rindu""Sama hyung juga"
"Kok cepat pulang nya hyung?
Kata Jiyoon kalian pulang bulan depan,
Berubah rencana?""Hei, tidak mungkin
Kami tidak datang di saat berbahagia nya Yoshi,
Dia kan mau di jodohkan
Jadi kami harus datang melihat nya""Ayo masuk,
Serahkan saja barang-barang kalian bertiga dengan para maid ini""Ayo hyung!!"
Lantas Soonyoung membawa Jimin, Yoongi dan putra sulung mereka ke ruang keluarga karena memang sedari tadi mereka sedang berkumpul di sana sebelum teriakan Jimin menggelegar ke satu rumah.
"Soonji-ya,
Coba tebak siapa yang datang—""Paman Yungi!!!"
"Aigo~
Lihatlah princess kecil ini,
Semakin lama semakin berat""Hihihi itu karena Sunji selalu makan sayur!
Makanya Sunji berat""Sunji suka sayur?"
"Suka!"
"Good Girl"
"Eomma?
Appa?
Oppa?Kalian datang?
Ku pikir kalian akan kembali bulan depan""Kenapa?
Apa kau tidak senang kami datang?""50% ya dan 50% tidak,
Kenapa kau ikut?""Ck, memangnya ada larangan buat ku untuk tidak ikut dan harus di tinggal di Jepang?"
"Ya,
Dan aku baru saja ingin membuat nya begitu tau kau sudah tiba disini""Hei, kenapa jadi malah berantem seperti ini?
Eomma tidak suka ya!""Dia yang memulai"
Soonyoung dan Yoongi hanya menggeleng kepala melihat pertengkaran kedua nya, sudah biasa apalagi jika Yoshi ikut bergabung maka selesai sudah tapi di balik itu semua mereka tau jika dengan itu ketiga nya menunjukkan rasa sayang.
Yah walaupun salah sih.
"Sudah, ayo duduk dulu
Kalian pasti kelelahan kan?
Duduklah, aku akan menyuruh pelayan untuk membawa minuman untuk kalian"Dan perbincangan terjadi di antara para orang tua membiarkan Jiyoung, Ji-yoon, Ji-on yang kini saling memandang datar satu sama lain.
"Apa yang membuat mu menerima perjodohan ini?"
"Tidak ada alasan khusus,
Hanya karena sedikit paksaan yang membuat diri ku stress jika tidak menuruti nya""Kau berbohong"
"Diam kau!"
"Hei, jangan begitu pada adik ku"
Benar-benar perbincangan yang datar dan dingin, tak ada ekspresi di dalam nya membuat para orang tua yang melihat itu hanya bisa menghela nafas.
(Min Ji-on)
22#maaf jika lama, lupa di publish padahal sudah ada di draft
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Story
RandomBook ke-2 dari (The Charade) "Cerita mereka yang sudah bahagia dengan keluarga masing-masing" ~JeongCheol -> Lee Chan Mashiho Jeongwoo ~JunHao -> Jay ~SoonHoon -> Yoshi ~MinWon -> Sunoo ~Seo...