SoonHoon [3]

399 29 0
                                    

~o0o~



"Tadaima!!"

"Oppa!!!"

Yoshi tersenyum dan merentangkan lengan nya menyambut Soonji yang berlari menghampiri nya.

Yoshi tertawa sambil mengangkat Soonji untuk di gendong nya bahkan dia terus mengecup pipi bulat Soonji dengan gemas karena jujur saja dia merindukan adik kesayangan nya ini.

"Dimana eomma dan appa?"

"Eomma, appa lagi menonton TV"

"Kajja Jiyoon-ah
Kau juga harus bertemu dengan appa dan eomma"

"Hm"

Soonji yang merasa familiar dengan seorang gadis di belakang kakaknya nya itu hanya diam memperhatikan hingga Yoshi membawanya dan gadis itu bersemu dengan kedua orang mereka yang tengah menonton TV.

"Eomma
Appa"

"Eoh?
Kau sudah pulang?
Kok gak bilang kan appa bisa menjemput mu di bandara"

Yoshi duduk begitu pula dengan Soonji yang ikut duduk dan gadis yang di bawa Yoshi pulang ke rumah nya.

Tapi, tunggu!

Gadis?

Yoshi membawa seorang gadis pulang?!

"Jiyoung-ah, siapa gadis ini?"

"Kkkkk,
Tanpa ku jelaskan eomma dan appa juga tau siapa gadis yang kubawa ini.

Kalian tau kan siapa dia?"

"Jangan bilang jika gadis ini??

Min Jiyoon?!"

"kon'nichiwa

Ojisan
Obasan"

"Aigo~
Ternyata buah jatuh tak jauh dari pohon ya Ji?

Jiyoon benar-benar mirip Yoongi hyung"

"Kkkkk, benar"

"Bagaimana kabar ayah dan ibu mu?"

"Chichi dan Haha baik-baik saja
Setiap hari mereka selalu di sibuk kan dengan urusan rumah sakit

Dan mungkin saja minggu depan mereka akan kembali ke Korea"

"Jinjja?!"

"Ne,
Chichi ada sedikit urusan di rumah sakit tempat nya dulu bekerja dan haha lebih memilih ikut dari pada tinggal di rumah sendirian"

"Makanya aku membawa Jiyoon kemari duluan karena nanti paman Yoongi dan istrinya akan menyusul"

Jihoon dan Soonyoung mengangguk paham, mereka senang karena setelah sekian lama Yoongi menetap di Jepang akhirnya dia kembali juga ke Korea walaupun sebenarnya dia datang ke Korea karena ada urusan.

Berbeda dengan Soonji yang tidak mengerti apa-apa, dia tidak tau siapa Yoongi itu dan dia juga tidak tau siapa Jiyoon itu.

"Eomma
Appa"

"Ne?"

"Jiyoon dan Yoongi itu apa?

Apa mereka kucing? Soalnya wajah eonnie ini mirip sekali dengan kucing!"

Sweetdrop.

Baik Soonyoung, Jihoon, Yoshi dan Jiyoon sendiri kaget mendengar pernyataan atau mungkin pertanyaan yang di lontarkan Soonji begitu saja dengan wajah polos nya.

"Soonji-ya"

"Nde eomma?"

"Eonni ini bukan kucing,
Dia sepupu Soonji sayang.

Anak nya paman Yungi-nya Soonji"

"Jinjja?!
Eonni anaknya paman Yungi?"

Jiyoon mengangguk.

"Ung?
Pantas saja Soonji seperti pernah melihat eonnie.
Ternyata Eonni anak paman Yungi

Kkkk
Soonji pikir eonni itu manusia kucing yang oppa bawa untuk Soonji"

Sweetdrop

Mereka berempat kembali kaget mendengarkan pernyataan Soonji yang begitu polos dengan wajah bahagia dan ceria nya.







(Min Jiyoon) •18•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Min Jiyoon)
•18•

#-Anak nya Yoongi yang berarti sepupu nya Jiyoung a.k.a Yoshi kita.

#-Mirip Yoongi banget gak sih?

Jepang
#- Chichi = Ayah
#- Haha  = Ibu

Family Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang