7.

22 4 0
                                    

Tera dan Aiden kini duduk di hadapan Bulan sedangkan Lulu hanya berdiri si samping Aiden, Bulan yang melihat Lulu kini menatapnya sinis.

"Kenapa orang seperti dia masuk kedalam sini?" Tanya Bulan dengan nada dinginnya.

Lulu mengepalkan tangannya tidak terima, andai Bulan bukan mami Aiden, mungkin saja Lulu sudah memberinya pelajaran, menutupi kemarahannya Lulu memilih menunduk.

"Kenapa? apa kamu tidak suka sehingga tangan kamu kepalkan?" Tanya Bulan yang sedari tadi memperhatikan tangan Lulu.

Lulu segara membuka kepalan tangannya dan mengelak, Lulu tidak ingin Aiden tau kalau dirinya sedang marah.

"Tidak nyonya." Jawab Lulu ketakutan.

"Sedang apa kamu di sini? ada perlu apa kamu kesini? apa beasiswamu ingin di cabut?" Tanya Bulan dengan sinis, dan terkait beasiswa itu hanya sekedar mengingatkan Lulu kalau Lulu tidak pantas buat Aiden.

"Ti-tidak nyonya." Jawab Lulu yang mulai ketakutan, Lulu tau itu hanya peringatan kalau Lulu bisa masuk di sekolah ini hanya jalur beasiswa.

SMA Merdeka Mandiri adalah sekolah elit yang tidak bisa sembarang masuk, hanya siswa siswi yang presentasi dan berada yang mampu masuk di sekolah ini, jangan tanyakan kenapa Lulu bisa masuk di sekolah ini, karena Lulu anak berprestasi dan selalu memenagkan olimpiade matematika dan sains saat SMP, maka dari itu Lulu di kasih kesempatan sekolah di sini.

sedangkan Tera dengan mudahnya masuk di sekolah ini, di tambah lagi Tera murid berprestasi juara dua umum di Merdeka Mandiri setelah Aiden.

dan banyak juga Siswa siswi masuk di sekolah ini jalur kekuasaan orang tuanya, seperti Adit, Rio, Aska dan Gala, tapi Aska dan Gala juga cukup pintar dalam belajar.

Sekolah ini sampai lantai lima membuat sekolah ini haru memiliki lift tentunya, tangga yang cukup mewah, siapapun yang sekolah disini akan sangat merasa betah, itu membuat tidak sembarang siswa siswi bisa masuk di sekolah.

para kalangan siswa siswi banyak yang bermimpi bisa sekolah di SMA Merdeka Mandiri.

(SMA MERDEKA MANDIRI)Wah siapapun akan bercita cita sekolah di sini, tapi bagi masyarakat di bawah mungkin hanya bisa bermimpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(SMA MERDEKA MANDIRI)
Wah siapapun akan bercita cita sekolah di sini, tapi bagi masyarakat di bawah mungkin hanya bisa bermimpi .

(SMA MERDEKA MANDIRI)Wah siapapun akan bercita cita sekolah di sini, tapi bagi masyarakat di bawah mungkin hanya bisa bermimpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rainbow for (TERA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang