Y/OUR BABY
Prolog•🍫•
"Xiao Huang, aku pulang!"
Pintu apartemen milik sang Alpha terbuka menampakkan sosok laki-laki Omega berusia 20 tahun berpenampilan acak-acakan, celananya dikenakan dengan terbalik, wajahnya penuh gurat lelah dan rambutnya mencuat kesana-kemari. Intinya, Huang Junjie sangat berantakan.
Zhiguang di depan pintunya menatap dengan nanar. "Ugh... Kamu sudah tidak mandi berapa hari?" ledeknya sambil menutup hidung seolah Junjie mengeluarkan aroma yang sangat tidak sedap.
"Omong kosong, aku baru selesai mandi 10 menit yang lalu." Alpha itu melenggang masuk sambil membawa berbagai plastik di tangannya dan Junjie mengekor di belakang dengan langkah gontai. "Apa saja yang kamu beli?"
"Entahlah, aku membeli semua yang ada di toko khusus bayi." Zhiguang meletakkan plastik itu di lantai dan mulai membukanya satu persatu.
Terdapat lebih dari 10 pasang pakaian bayi laki-laki, 2 kantung besar berisi popok, dan beberapa kotak susu dengan botolnya. "Xiao Huang," panggil Zhiguang pada laki-laki yang tengah berbaring dengan posisi tubuh tengkurap di ranjang hingga menampakkan bokongnya yang bulat dan berisi.
"Hmm...."
"Kamu Omega, kan?"
Pertanyaan yang diajukan membuat Junjie menaikkan sebelah alisnya, dia mendongakkan wajahnya agar mereka bisa bertatapan. "Lalu?"
"Tadi aku bertanya tentang susu pada karyawan di toko karena sepertinya Yiqian masih membutuhkannya, dan karyawan itu balik bertanya padaku setelah meminta maaf berulang kali." Zhiguang sedikit menjeda kalimatnya hingga Junjie merasa geram.
"Apa yang ia tanyakan?"
Mata sang Alpha yang dihiasi dua tahi lalat di bawahnya memperhatikan Junjie dari atas hingga bawah. "Dia bertanya padaku, apakah omega-ku tidak menghasilkan susu untuk bayi kita?" Bantal yang tadinya dikenakan Junjie untuk berbaring di ranjang telah dilempar kepada Zhiguang. "Kenapa kamu melemparnya?!"
"Memangnya aku bisa menghasilkan susu jika tidak ada bayinya?"
"Apa maksudmu? Yiqian adalah bayinya."
Karena terlalu marah akhirnya Junjie bangkit dari tidurnya, menarik telinga Zhiguang hingga Alpha Dominan itu menunduk kesakitan. "Kamu pikir aku sapi yang bisa menghasilkan susu sesuka hati? Dengar ini wahai Alpha arogan, aku hanya bisa mengeluarkan susu jika aku yang melahirkan bayinya. Apa kamu mengerti?"
"Iya! Iya, mengerti! Lepaskan telingaku!" Setelah puas, sang Omega kembali berbaring di ranjang dan mulai memejamkan matanya. "Dimana Yiqian?" tanya Zhiguang kembali.
"Pergi bersama Xiao Zhan dan Yibo."
Zhiguang mengangguk mengerti, pantas saja sejak tadi dia tidak melihat keberadaan bayi berusia 8 bulan itu. Ternyata ia dibawa oleh Xiao Zhan dan kekasihnya.
"Eh, Xiao Huang-"
"Biarkan aku tidur, Guang. Aku sangat lelah." Merasa geram ucapannya dipotong membuat Zhiguang melompat ke kasur dan menindih tubuh Junjie yang telentang menghadap langit-langit kamar. "Apa yang kamu lakukan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/OUR BABY [GuangJie]
Teen FictionSejauh apapun mereka menghindar, jika dunia telah mengukir garis takdir untuk bertemu, maka keduanya akan tetap dipertemukan. Namun jalan setelah pertemuan itu dilakukan nyatanya ditulis oleh mereka sendiri. Jadi bagaimana Zhiguang dan Junjie-yang...