YOB - 05

320 48 29
                                    

Y/OUR BABY
05

•🍫•

Waktu terus berlalu begitu cepat. Junjie menemukan Yiqian pada pertengahan musim gugur dan kali ini musim dingin akan segera tiba.

Hari ini baik Zhiguang dan Junjie memiliki jadwal kelas, beruntunglah terdapat selisih waktu antara jam kelas mereka jadi tidak perlu menitipkan Yiqian di day care. Zhiguang masuk lebih awal pada pukul 8 pagi dan selesai pukul 12 siang, dilanjut oleh Junjie sejak pukul 1-3 sore.

Jadi sejak pagi, keluarga kecil Xia ini telah begitu repot. Junjie fokus memasak dan mempersiapkan kebutuhan bayinya seperti popok, pakaian, susu dan camilan. Sementara Zhiguang mendapat tugas mengurus rumah dan memandikan Yiqian.

"Sudah selesai belum?" pekik Junjie marah saat melihat pintu kamar mandi masih tertutup setelah 15 menit lamanya. "Xia Zhiguang, bayiku bisa demam jika terlalu lama berendam!"

"Dia sedang buang air besar! Kamu cepat masuk!" balasan Zhiguang yang juga teriak membuat alis Junjie menukik marah.

Didorongnya pintu kamar mandi yang ternyata tidak dikunci sejak tadi. Terlihat Zhiguang yang hanya dibalut handuk di pinggang tengah memegangi Yiqian untuk duduk di kloset. "Xiao Huang, ini pegang dia! Aku bahkan belum mandi!" Dengan pasrah Junjie mengambil alih dan memegangi tubuh gembul bayinya.

Jarak kloset dan bathub cukup jauh jadi ia tidak akan terkena percikan air mandi Zhiguang. "Titip sebentar," tutur Zhiguang setelah meletakkan handuk yang melilit di pinggangnya pada bahu Junjie. Alpha itu telah sepenuhnya telanjang sekarang.

"Kamu bisa menggantung handuknya!"

"Terlalu jauh, kita sedang buru-buru kan?"

Air dari shower mengucur turun membasahi tubuh Zhiguang yang berdiri tegak memunggungi Junjie. Punggung itu begitu kekar nan lebar dengan otot-otot yang mengisi bahu hingga lengan. Sementara di perutnya terdapat bentuk kotak-kotak sebagai hasil olahraga yang rutin. Feromonnya yang merupakan perpaduan antara ocean dan musk memenuhi sudut ruangan hingga Junjie merasa begitu tersiksa.

Xia Zhiguang adalah jelmaan sempurna dari sosok Alpha Dominan.

Junjie meneguk ludahnya kasar melihat pemandangan itu. Bagaimanapun dirinya adalah seorang Omega, yang sejatinya diciptakan untuk menjadi pasangan seorang Alpha. Tanpa sadar feromonnya yang terpancing karena Zhiguang mulai menguar juga hingga terdengar kekehan nakal dari Alpha itu.

"Xiao Huang, feromonmu sangat manis."

Junjie dengan sisa kesadarannya kembali menarik feromonnya walau kesulitan. "Diam, Guang." Matanya terpejam berulang kali agar sisi Omega-nya tidak meledak di depan Alpha Dominan itu.

"Papa," rengekan kecil Yiqian yang tengah berusaha mengeluarkannya sisa makanannya menyapa pendengaran Junjie. Wajah bayi itu telah sepenuhnya berubah menjadi merah.

"Ya, bayiku? Sudah selesai?" Dengan telaten Junjie mulai membersihkan bokong Yiqian, tidak ada rasa jijik sama sekali walau setelah ini ia harus lanjut memasak. "Apa?" tanya Junjie ketika merasa ujung piyamanya ditarik.

Zhiguang menyodorkan tangannya. "Handukku, sayang," pintanya.

"Jangan panggil aku sayang." Junjie melempar handuk yang bertengger di bahunya pada Zhiguang lalu melanjutkan kegiatannya membersihkan tubuh Yiqian.

Y/OUR BABY [GuangJie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang