Buat yang minta 18+ versi GuangJie, ini aku buatin hehehee
Y/OUR BABY
11•🍫•
Salju telah menumpuk di pinggir jalanan dengan suhu dingin yang begitu mencekat. Waktu baru menunjukkan pukul 7 malam namun suasana di luar sana telah begitu gelap.
Ponsel Junjie berdering mengalihkan perhatiannya dari Yiqian yang masih terus menangis di pelukannya. Nama kontak yang tertera adalah Zhiguang. Tanpa pikir panjang ia segera menggeser ikon hijau untuk menerima panggilan itu.
"Halo?"
"Kau sialan...."
"Apa? Suaramu tidak terdengar."
"Kau sialan!"
Jantung Junjie rasanya akan melompat mendengar teriakan murka Zhiguang di seberang telepon. Dia melirik sekilas kearah Xiao Zhan yang juga menatapnya dengan khawatir. "Ada apa?" bisik Xiao Zhan yang masih setia menemani Junjie di apartemen.
Di telepon Zhiguang masih terus memakinya, mengatakan semua hal buruk sambil berteriak hingga rasanya makian itu akan terdengar bahkan oleh Xiao Zhan. Junjie sadar akan hal itu dan menyerahkan Yiqian pada sahabatnya, memintanya membawa bayi itu ke rumahnya terlebih dahulu.
"Lalu bagaimana denganmu? Kamu sedang heat, Junjie." Xiao Zhan di ambang pintu bertanya setelah menggendong Yiqian dengan baik. "Yiqian akan terus menangis tanpamu."
"Aku akan segera menyusul."
Semua perilaku Junjie terlihat aneh di matanya yang telah menjadi sahabat selama 4 tahun, Xiao Zhan mengurungkan niatnya untuk bertanya jadi ia memilih pergi sambil membawa Yiqian sesuai permintaan Junjie.
Ponsel di tangannya masih tersambung dan terus terdengar makian Zhiguang. Junjie mendekatkan kembali ponselnya pada telinga dan bertanya dengan suara serak karena masa heat-nya telah datang, "Apa yang terjadi padamu?"
"Ini semua karena kalian berdua! Xiaowen telah ditandai oleh Alpha lain karena kalian, dasar sialan!"
Terdengar suara pecahan kaca di seberang sana. Junjie sudah paham apa tujuan Zhiguang meneleponnya, ternyata Alpha itu telah putus hubungan dengan kekasihnya.
"Kamu dimana?"
"Untuk apa mempedulikan aku... ini semua karena kamu! Karena kamu dan bayi itu! Aku sangat benci pada kalian!"
"Pulang ke rumah dan katakan hal itu di depanku secara langsung, Xia Zhiguang."
Tidak ingin mendengar makian lebih lanjut membuat Junjie mematikan panggilan secara sepihak. Kemungkinan besar Zhiguang saat ini sedang mabuk dan tidak sadar, mengingat kebiasaan buruk Alpha itu saat mabuk membuat seluruh tubuh Junjie merinding. Ia terburu-buru bangkit dan mulai merapikan pakaian Yiqian dan miliknya lalu memasukkannya ke koper.
Semuanya ia bawa dan masuk ke dalam satu koper besar. Ketika Junjie akan menyeretnya keluar, pintu kamar telah terbuka menampakkan sosok laki-laki yang berdiri sambil berpegangan pada sisi pintu. Itu Zhiguang, dan kedua matanya telah menggelap dengan feromon Alpha Dominan yang tak terbendung.
"Mau kemana?" Suaranya begitu berat dan tertahan ketika melihat Junjie di hadapannya sudah siap dengan koper besar di tangan. "Kamu mau pergi? Setelah membuat hubunganku dan Xiaowen hancur?"
"Minggir. Kita bicarakan lagi hal ini saat kamu sudah sepenuhnya sadar." Junjie ingin melangkah maju sebelum tubuhnya di dorong begitu kuat hingga terjatuh di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/OUR BABY [GuangJie]
Fiksi RemajaSejauh apapun mereka menghindar, jika dunia telah mengukir garis takdir untuk bertemu, maka keduanya akan tetap dipertemukan. Namun jalan setelah pertemuan itu dilakukan nyatanya ditulis oleh mereka sendiri. Jadi bagaimana Zhiguang dan Junjie-yang...