Y/OUR BABY
04•🍫•
Cahaya matahari sore yang bersinar dari ufuk barat menghantarkan rasa hangat pada siapapun yang terkena pancarannya. Walau ini baru pukul 3 sore namun sensasinya benar-benar terasa seperti senja. Mobil hitam yang terlihat begitu mewah milik Zhiguang melaju dengan kecepatan rata-rata di jalanan kota Hangzhou yang mulai sepi.
Musim gugur telah tiba sepenuhnya hingga daun pada pohon di pinggir jalan mulai berguguran satu persatu kala angin sore menerpanya. Pemandangan yang begitu indah ketika melihat daun maple berwarna oranye yang seindah senja mulai memenuhi trotoar.
Alunan musik yang begitu bersemangat menjadi penghantar perjalanan mereka, semua karena ulah laki-laki di sisinya yang sedang memangku bayi mungil bernama Yiqian.
Hari ini Zhiguang memiliki jadwal photoshoot untuk majalah fashion yang cukup ternama di kota mereka. Junjie sudah tau sejak lama bahwa Alpha itu bekerja sebagai model sembari menuntut ilmu di jurusan Manajemen Bisnis. "Kamu aneh, kuliah di Manajemen Bisnis namun bekerja sebagai model? Entah macam apa masa depanmu kelak, Guang."
Racauan yang dilontarkan Junjie di sisinya mendapat respon berupa kekehan tampan dari oknum yang dibahas. "Aku menjadi model hanya untuk mengisi waktu luang, Xiao Huang. Setelah lulus kuliah nanti aku akan terjun ke perusahaan ayahku dan bekerja disana."
Ah, Junjie melupakan yang satu itu. Fakta bahwa Tuan Xia adalah salah satu direktur utama di perusahaan yang bergerak di dunia internasional. "Hidupmu selayaknya karakter utama di dunia novel ya," gumam Junjie lirih, ia mengalihkan pandangannya keluar jendela mobil.
"Dunia novel? Maksudnya?" Walau suara Junjie begitu lirih, namun di dalam mobil yang hanya diisi oleh mereka bertiga ini tentu saja Zhiguang bisa mendengarnya.
"Berasal dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan tingkat internasional, kedua orang tua yang begitu perhatian karena kamu anak semata wayang, dan menjadi Alpha Dominan." Junjie menjeda kalimatnya sejenak sebelum kembali melanjutkan ucapannya dengan begitu pelan, "Hidupmu sangat sempurna."
Selagi ia menjelaskan maksud perkataannya pada Zhiguang, manik indah Junjie menerawang jauh melihat masa lalu kehidupannya yang hanya diisi oleh dera luka pahit. Ayahnya adalah orang yang cukup berpengaruh di dunia bisnis sama seperti ayah Zhiguang, namun itu semua tidak berarti apa-apa baginya.
Ibunya seorang wanita omega dari keluarga yang sederhana. Wanita itu tanpa sengaja mengandung dirinya setelah cinta satu malam dengan ayahnya yang berjanji akan bertanggung jawab, hal ini membuat sang ibu menolak pertunangan yang telah diatur oleh keluarganya. Dan saat Junjie menginjak usia 15 tahun, dengan terang-terangan ayahnya itu malah membawa kekasih gelapnya ke rumah mereka.
Merasakan syok yang begitu kuat melihat suaminya berselingkuh di depan mata membuat kesehatan ibunya memburuk. Namun siapa yang bisa menyangka bahwa Ibu Junjie tetap bertahan diperlakukan semena-mena seperti itu hingga anaknya kuliah di semester dua?
Setelah Junjie mendapat gender sebagai Omega barulah kekacauan terjadi. Kabar ini membuat ayahnya semakin murka dan atas hasutan kekasih gelapnya, mereka mengusir dirinya serta sang ibu ke apartemen sempit yang ia tempati hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/OUR BABY [GuangJie]
Teen FictionSejauh apapun mereka menghindar, jika dunia telah mengukir garis takdir untuk bertemu, maka keduanya akan tetap dipertemukan. Namun jalan setelah pertemuan itu dilakukan nyatanya ditulis oleh mereka sendiri. Jadi bagaimana Zhiguang dan Junjie-yang...